Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 27 Januari 2024 - 22:08 WIB

Kapolres Bungo Bersama Dandim Pimpin Patroli Skala Besar TNI-Polri Dan Satpol PP

Muara Bungo – Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P dan Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han memimpin apel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP melaksanakan patroli dalam skala besar di wilayah Kota Muara Bungo Sabtu (27/1/2024) malam.

 

Patroli dalam skala besar ini dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024.

 

Kegiatan patroli skala besar diawali dengan apel di Halaman Polres Bungo untuk mengecek kekuatan peralatan dan kesiapan personel TNI-Polri dan Satpol PP. Terdapat sekitar 130 personel dalam kegiatan tersebut.

BACA LAINNYA  Ini Lokasi Pos PAM dan Pelayanan Ops Ketupat Polres Muaro Jambi

 

Dalam arahannya, Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P mengatakan hingga hari ke-61 tahapan kampanye, telah dilaksanakan patroli dalam skala besar untuk menjaga situasi Kamtibmas Aman, Damai dan Sejuk.

 

Sedangkan Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han menambahkan, patroli skala besar ini adalah sinergitas TNI-Polri dan pemerintah dalam menjaga Kota Muara Bungo dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Vicon Bersama Pangdam Bahas Empat Program Unggulan

 

“Tentunya ini sangat luar biasa dan perlu dipertahankan karena masyarakat benar benar merasakan dampak positif dari patoli skala besar ini,” imbuhnya.

 

Dalam kegiatan ini, patroli meliputi seputaran pasar Muara Bungo, dan beberapa pemukiman warga dilanjutkan ke gudang logistik KPU serta kantor KPU dan Bawaslu

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ketua Komisi II Minta Pemkab Prioritaskan Pembenahan Layanan Kesehatan di Tanjab Barat

Berita

Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

Berita

Lapas Jambi Siaga Lonjakan Kunjungan Keluarga Tahanan Jelang Lebaran

Berita

BNNP Jambi Amankan 1 Kurir Sabu di Tanjab Timur

Berita

Dari 59 Kades Yang Dilantik Bupati Batanghari, Lucky Wijaya, SH Menjadi Kades Termuda Yang Dilantik

Berita

Bupati Muaro Jambi Serahkan Bonus Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tahun 2022

Berita

Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Berita

Polda Jambi Ikuti Syukuran Hari Jadi ke 72 Humas Polri secara Virtual