Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 22 Januari 2024 - 08:15 WIB

Kepedulian Polri, 12.000 Paket Sembako Didistribusikan Polda Jambi Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

JAMBI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Irwasda Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar melepas langsung ribuan paket sembako bertempat di Lobi Mapolda Jambi, Senin (22/1/24).

 

Dalan kesempatan tersebut, Kapolda Jambi, Wakapolda, dan Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan selain melepas langsung 12.000 Paket sembako turut memberikan secara simbolis kepada perwakilan penerima sembako dari berbagai komunitas masyarakat yang membutuhkan.

Polri Peduli, Kapolda Jambi Bagikan Paket Sembako Untuk Masyarakat Provinsi Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebutkan bahwa untuk pagi ini kita Polda Jambi melepas langsung ribuan paket sembako yang akan diserahkan melalui Polres-polres jajaran Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya

 

” Untuk pagi ini kita lepas 12.000 paket yang dilepas langsung Pak Kapolda Jambi dan Wakapolda serta langsung diberangkatkan ke Polres-polres jajaran, ” ungkapnya.

 

Dilanjutkan Kombes Pol Mulia Prianto untuk sembako yang kita berikan diantaranya meliputi Komunitas Gerakan Sosial Anak Bangsa, Yayasan Kesejahteraan Anak Paal Merah Jambi, Panti Darul Aitam, Tukang Sapu, Panti Asuhan, Ekonomi Lemah, Marbot Dan Ekonomi Lemah, Panti Asuhan Izzati, Panti Asuhan Teratai Jaya, Tetangga Ekonomi Lemah, Warga Ekonomi Lemан, Tukang Sapu, Marbot, Dan Panti Asuhan, Organisasi (Pmbj) Lansia Ekonomi Lemah, UMKM, Pengurus Gpi Jambi, dan Ikatan Keluarga Ntt.

BACA LAINNYA  Siswa SMK Muhammadiyah Kota Jambi yang Hilang Magang di PT GGI Ditemukan, Begini Kondisinya

 

” Tidak hanya itu saja, nantinya Polda Jambi turut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir yang akan diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jambi, ” pungkasnya.

 

Kombes Pol Mulia Prianto menambahkan, semoga dengan pemberian bantuan sembako yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat di Provinsi Jambi, pungkasnya. (Viryzha)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Gunakan Helikopter, Kapolda Jambi Bersama KASAD, Gubernur dan Danrem 042 Gapu Pantau Titik Hotspot 

Berita

Pelaku Eksploitasi Minyak Bumi di Batanghari Menyerahkan Diri Ke Polda Jambi

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Kanwil DJP

Berita

Berkunjung Ke Makorem 042/Gapu, Pangdam II/Sriwijaya Berikan Tali Asih Untuk Anak Yatim dan Stunting

Berita

Mobilitas Angkutan Truk Batubara Kembali di Buka, Dirlantas Polda Jambi : Taati Aturan Jam Operasional Serta Sesuaikan Daya Tampung Pelabuhan TUKS

Berita

Kehidupan Berkendara Kian Bergairah, All New R15 Connected Jadi Inspirasi

Berita

Jumat Curhat, Polsek Jelutung Tampung Aspirasi Warga Kebun Handil

Berita

Kapolda Jambi Serahkan Langsung Penghargaan Pin Emas dari Menteri ATR kepada 10 Personel Polda Jambi