Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 14 Februari 2024 - 21:52 WIB

Ketua Rumah 808 Pemenangan Prabowo – Gibran Provinsi Jambi Optimis Menang Satu Putaran 

JAMBI- Relawan pemenangan pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Prabowo- Gibran di Jambi optimis menang satu putaran.

 

Ketua Rumah 808 Pemenangan Prabowo- Gibran Provinsi Jambi Rudy Zhang mengatakan, pihaknya sangat yakin sekali dan optimis menang satu putaran.

 

“Kami yakin sekali dan optimis menang satu putaran. Apa lagi Quickcount sudah diatas 57 persen,” ujarnya, Rabu (14/2).

 

Dari hasil hitung cepat di Jambi, disampaikan dia, saat ini sudah hampir mencapai 60 persen dan sesuai juga di tingkat nasional.

BACA LAINNYA  Kapolres Kerinci Pimpin Rakor Lintas Sektoral Pendistribusian Logistik Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu 2024

 

Maka dari itu, disampaikan dia, dari kumpulan relawan yang bernaung di bawah Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran 808 yang terdiri dari 23 relawan yaitu dari Bolone Mase dan lainnya berkumpul untuk merayakan kemenangan.

 

“Karena kita melihat Quickcount ini tidak mungkin jauh sekali selisihnya. Apalagi kita lihat hari ini dari Paslon 01 hanya 20 persen lebih dan Paslon 03 hanya belasan persen,” sebutnya.

 

Dia mengutarakan, capaian ini merupakan sudah suatu kemenangan. Maka dari itu pihaknya merayakannya, dan suara yang masuk secara tingkat nasional sudah 80 persen.

BACA LAINNYA  Peredaran 25 Kilogram Ganja Digagalkan Satresnarkoba Polresta Jambi, Tiga Pelaku Turut Diamankan 

 

“Jadi kita malam hari ini kita adakan pesta rakyat, kita merayakan kemenangan. Ada kembang api di sebrang Sungai Batanghari,” terangnya.

 

Hal ini, disampaikan dia, merupakan simbol dari kemenangan. Selain ada kembang api, ada juga kapal tongkang yang membentang spanduk kemenangan Prabowo-Gibran.

 

“Ini simbol dari kemenangan kita, pesta kita, dan pesta rakyat dalam kemenangan bersama. Ini rumah besar 808 adalah rumah untuk semua relawan Prabowo-Gibran di Jambi,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

OJK Terbitkan Peraturan Perkuat Penerapan Tata Kelola Bank Umum

Berita

2 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Bebas saat HUT Kemerdekaan RI ke-78

Berita

Tingkatkan Kemampuan Personel Polisi Dalam Berkendara, Ditlantas Polda Jambi Adakan Pelatihan Safety Riding.

Berita

PWI Kota Jambi Hadiri Kongres XXV di Bandung, Ini Harapan Kapolda Jambi Terhadap Insan Pers 

Berita

Wakapolresta Jambi Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Pembunuhan di Kosan Jelutung

Berita

Polwan Berprestasi, Bripda Angelin Natasya Personil Satbrimob Polda Jambi Juara 1 Kapolri CUP Olahraga Judo

Berita

Kapolda Irjen Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Dir Intelkam dan Kepala SPN Polda Jambi

Berita

Penyelidikan Program KOTAKU Dalam Proses, Kacabjari Tegaskan Terus Berlanjut