Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 12 Oktober 2023 - 11:43 WIB

Makin Percaya Diri Semenjak Menggunakan Yamaha Grand Filano

Jambi, Menjadi orang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua adalah cita – cita wanita yang akrab di sapa Mita ini.

Wanita kelaharian bangko 34 tahun silam ini merupakan sosok seorang yang tangguh memiliki keingian besar untuk bisa menggapai semua yang di inginkan nya. Percaya diri adalah kunci sukses dalam menjalani hidup ini di tambah dengan support dari keluarga yang terus mendukung Langkah Wanita yang gemar menejalajah kota Jambi dengan motor matic kesayangan nya yaitu Yamaha Grand Filano.

BACA LAINNYA  Wagub Sani : Peringatan Isra' Mi'raj Momentum Introspeksi Diri

Yamaha Grand Filano sendiri sudah di miliki wanita yang berkecimpung di dunia otomotif ini sejak muncul nya di Jambi. Cinta pada padangan pertama adalah kata – kata yang tepat saat melihat motor ini. Ucap mita saat di temui di sela sela kesibukan nya.

Tidak perlu menimbang sana sini untuk memililki Yamaha grand filano ini. Cukup melihat merasakan dan coba sudah langsung jatuh hati, apalagi pada saat menggunakan Yamaha Grand Filano makin percaya diri dan menjadi pusat perhatian orang banyak tambah nya.

BACA LAINNYA  Hilang Kendali, Truk Batu Bara Hantam Gardu Tiang Listrik Hingga Roboh

Yamaha Grand flano sendiri mengedepankan desain stylish yang bisa melengkapi gaya hidup modern. Dengan menyematkan fitur canggih yakni hybrid-connected serta teknologi terbaru yang semakin berkelas sehingga lebih bertenaga.

Yamaha Grand Filano 2023 ini menggendong mesin dengan kapasitas 124,8 cc, 1 silinder segaris, SOHC, serta pendingin udara, 4-tak dan juga terintegrasi dangan smartphone melalui aplikasi Y- Connect.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Sekdakab Tanjab Barat Pimpin Pengambilan Sumpah/Janji 164 PNS

Berita

Bertemakan Keteladanan Akhlak Kepemimpinan Nabi Muhammad Wujudkan Polri Presisi, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Maulid Nabi 

Berita

159.557 Narapidana dan Anak Binaan Muslim Terima Remisi dan Pengurangan Masa Pidana Khusus Idulfitri 1445 Hijriah

Berita

Tuan Rumah Popda ke 17 Atas Inisiasi Mantan Bupati Rocky 

Berita

Diduga Berkampanye Mengunakan Fasilitas Negara, JMHI Desak Kemendagri Nonaktifkan Pj Bupati Tebo

Berita

Penandatanganan Kerja Teknis Antara Dit Pamobvit dan PTPN VI Dihadiri Langsung Kapolda Jambi

Berita

Bertempat di Balai Desa, Pemdes Lambur 1 Kembali Salurkan BLT-DD

Berita

Buka Rakernis Bid Propam, Ini Pesan Kapolda Jambi