Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Politik

Selasa, 24 September 2024 - 16:18 WIB

Mantan Komisioner KPU Tebo Sri asteti, Hadiri do’a Bersama di Kediaman Pak ASPAN 

Bidik Indonesia News-TEBO, Mantan komisioner KPU Kabupaten Tebo Sri Asteti hadir dalam doa bersama yang di gelar di kediaman Calon Bupati Tebo H Aspan jelang pengundian nomor urut ke komisi pemilihan umum (KPU), Senin 23 September 2024.

 

Sri Asteti mengatakan, kehadirannya ialah memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati-Wabup Tebo AspanTono (AsTon) dalam rangka pencabutan nomor urut di KPU Tebo.

 

Bentuk dukungan lantaran satu sisi pak Aspan itu birokrat handal yang sudah menjabat sebagai Pj Bupati Tebo selama 22 bulan dan masyarakat Kab Tebo sudah merasakan bagaimana pak Aspan membangun secara adil di 12 Kecamatan menurut porsinya sebagai Penjabat,”ungkap Sri Asteti.

BACA LAINNYA  Wakil ketua ll DPRD kab. Tebo : Perusahaan Batubara Harus Komitmen Dengan Yang Sudah Disepakati

 

” Lalu mengenai Wakilnya mas Wartono, kata Sri Asteti, sebagai politisi handal pernah 2 periode menjabat sebagai Wakil ketua DPRD Tebo dan 1 periode di DPRD Prov Jambi. Jadi tidak diragukan lagi bagaimana nanti mereka berdua sama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat Tebo 12 Kecamatan tidak memandang Ras dan Suku,”ungkapnya.

BACA LAINNYA  Wakapolda Jambi Saksikan Langsung Proses Ekshumasi Brigadir J

 

Selain itu Sri Asteti meyakini pasangan AsTon yang diusung salah satunya oleh partai Gerindra di ketua oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto pembangunan di Tebo ini akan semakin meningkat yang kucuran dananya langsung tegak lurus dari pemerintah pusat.

 

Kemudian Sri Asteti sebagai warga Tebo mengimbau, seluruh lapisan masyarakat Tebo kita pilih pemimpin yang dapat memperhatikan aspirasi rakyat, berkeadilan semua lapisan masyarakat Tebo kita satukan langkah dan barisan untuk memenangkan pasangan Aspan-Tono,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Politik

Koalisi Partai PAN, Gerindra,PDI P, Nasdem, dan PKB Kompak Siapkan Strategi Jitu Untuk Menangkan Aston Di Pilkada Tebo 2024

Politik

Kembali Lagi Rapatkan barisan KPA Sagoe Nurul A’la Berikan Dukungan Calon Bupati Aceh Timur.

Politik

Tokoh Muda Berbakat Putra Aceh Timur Lulusan Amerika Sebagai Caleg DPRA Dapil 6 Aceh Timur dari Partai Gerindra 

Politik

Dr. Iswadi, M.Pd: Pengaruh Besar Prabowo di Dunia Saat Menjabat Presiden

Politik

RMA Jambi: Sebaiknya KIB Segera Putuskan Airlangga Sebagai Capres

Politik

Datangi Kang Dedi Mulyadi, Ivan Wirata Berikan Lacak Khas Jambi

Politik

Meski Dibilang Semangat Diawal Melempem Di Akhir, Ivan Wirata Tegaskan Tak Kan Pakai Cara Money Politik Untuk Peroleh Suara

Politik

Penetapan Ketua DPRD Kerinci Tidak Sesuai Mekanisme, DPC dan DPD Partai Gerindra menuai keritikan Pedas