Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 7 Agustus 2023 - 10:04 WIB

Personil Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kapolda Jambi dan 2 Pin Emas Kapolri

Jambi – Sebanyak 19 Personel Polda Jambi menerima penghargaan Kapolri dan Kapolda Jambi atas prestasi yang diraihnya, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono, Senin (7/8/2023).

 

Penyerahan penghargaan diberikan dalam Apel Pagi personel Polda Jambi di Lapangan Hitam Polda Jambi dan dihadiri Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan Asn Polda Jambi.

 

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Rusdi Hartono dalam arahanya mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat Pin Emas Kapolri, dikatakannya itu suatu yang membanggakan dan syukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi.

BACA LAINNYA  Personel Detasemen Gegana Satbrimob dan Unit K9 Ditsamapta Polda Jambi Lakukan Latihan Bersama Penanganan Bom

 

“Sekali – lagi saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan Pin Emas Kapolri dan prestasi dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup, Porprov Jambi 2023 yang mengharumkan kesatuan kita.

 

“Kita harus bercemin pada rekan-rekan yang mendapatkan Pin Emas Kapolri dan meraih prestasi dibidang Olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini,” Ucap Kapolda Jambi

 

Kapolda Jambi juga berpesan kepada para personel Polda Jambi untuk bersama-sama dengan tekat berbuat yang terbaik bagi institusi dan negara ini.

BACA LAINNYA  Ini Pesan Kapolda Jambi saat Terima Silaturahmi PW Parmusi 

 

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan sebanyak 19 Personel yang meraih penghargaan terdiri dari yakni 2 Personel Biro Sdm Polda Jambi meraih Pin Emas Kapolri.

 

Sementara itu yang meraih penghargaan dan piagam Kapolda Jambi yakni 3 personel Satrimob, 2 personel Ditlantas Polda Jambi, 9 Personel Ditsamapta Polda Jambi, 3 personel Samapta Polres jajaran, dan 1 personel Satlantas Polres Tanjab Timur, serta 1 Pelatih Judo Polda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Melalui Safari Subuh, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Berita

Truk Batubara Patah As Salah Satu Penyebab Kemacetan, Kapolres Batanghari Turun Langsung Urai Kemacetan 

Berita

Sempurnakan Sistem Manajemen ASN, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Ikuti Uji Kompetensi

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi dan Polres Tebo Gelar Operasi Penertiban PETI di Tebo

Berita

Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Dipimpin Langsung Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

Berita

Tiga Pelaku Jual Beli Kulit dan Taring Harimau Sumatera di Jambi di Tangkap

Berita

Jenguk Dir Reskrimum Polda Jambi, Pj Bupati Bachyuni Doakan Cepat Sembuh

Berita

Polsek Betara Gelar Jumat Curhat Kopi Manis dengan Warga Seputar SPBU