Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 14 Februari 2024 - 07:54 WIB

Pj. Bupati bersama Kapolres Aceh Timur Lepas Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Aceh Timur -Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Timur hari ini mendistribusikan Logsitik Pemilu 2024 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Peureulak, ini pendistribusian untuk yang terakhir kali. Dimana sejak hari Minggu, (11/02/2024) KIP Aceh Timur telah mendistribusikan ke sejumlah PPK di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

 

Pendistribusian kali ini dilepas oleh Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si. bersama Kapolres Aceh Timur, AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Selasa, (13/02/2024).

 

Distribusi 2024 yang digelar di Gudang Logistik Pemilu KIP Kabupaten Aceh Timur Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Keumuneng, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur turut dihadiri Kabag Ops AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos; Kepala Satpol PP/WH Kabupaten Aceh Timur T. Amran, S.E., M.M. Ketua KIP Kabupaten Aceh Timur Yusri, S.E bersama seluruh anggota Komisioner; Kapolsek Peureulak AKP Muslim Siregar, S.H; Danramil 04/PLK Kapten Inf Jaya Sakti dan Camat Peureulak Nasri, S.E.

BACA LAINNYA  Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Polres Kerinci Tarawih Keliling Di mesjid Jami' 9 Luhan Koto Baru 

 

Pj. Bupati menyebutkan pentingnya distribusi logistik yang tepat waktu dan terorganisir untuk menjamin kelancaran Pemilu.

 

“Pendistribusian logistik ini harus dilaksanakan sesuai dengan prinsip tepat jenis, tepat jumlah, tераt kualitas dan tepat waktu. Untuk itu saya berpesan kepada pihak pengamanan selama dalam pelaksanaan pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 ini, tetaplah melakukan pengawalan demi mewujudkan pemenuhan logistik untuk pemilu tahun 2024 yang transparan, profesional, dan berintegritas,” jelas Mahyuddin.

 

Ia juga berpesan kepada seluruh pihak untuk dapat memastikan setiap tahapan distribusi berjalan dengan lancar sembari mengingatkan kepada semua petugas Pemilu 2024 agar tetap menjaga kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS: Gubernur Al Haris Stop Aktivitas Truk Batu Bara di Jambi

 

Pesan Pj. Bupati Aceh Timur.

Sementara itu Kapolres mengatakan bahwa setiap kendaraan yang mengangkut Logistik Pemilu 2024 dikawal oleh Petugas Kepolisian hingga sampai ke PPK lanjut ke PPS.

 

“Kegiatan pendistribusian Logistik Pemilu ini kami kawal sampai PPK dan PPS supaya, dapat berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita harapkan bersama. Sehingga dengan sinergitas ini dapat membawa dampak positif dalam mewujudkan Pemilu Damai di Kabupaten Aceh Timur. Terang Kapolres.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Musnahkan Puluhan Dompeng Untuk PETI Dimerangin

Berita

Sebanyak 79 Orang Dinyatakan Lulus Terpilih Pada Sidang Kelulusan Akhir Penerimaan Tantama Panda Polda Jambi 

Berita

Indosat akan Menambah Jaringan 4G di Daerah Muara Bungo hingga Kerinci

Berita

Lapas Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M.

Berita

Menjelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Dan Jajaran Siap Amankan Wilayah Perairan Jambi

Berita

Gandeng Polres Tanjab Timur Satgas TMMD Berikan Penyuluhan dan Edukasi Tentang Narkoba

Berita

Tim Bola Voli KJK FC Berhasil Raih Juara Turnamen Semi Open Di Kecamatan Tebo Ilir

Berita

Tabrak Polisi, Pengedara Sepeda Motor di Jambi Diamankan