Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Advetorial

Selasa, 23 Mei 2023 - 14:01 WIB

PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah,SH,.MH.Resmi Membuka Olimpiade Olahraga (O2SN) Di Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,

MUARO JAMBI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi mengelar Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP. Kegiatan tersebut dipusatkan Di Lapangan perkantoran Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Muaro Jambi secara resmi dibuka oleh PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Muaro Jambi Firdaus,S.Ag, MM pada. Selasa (23/05/23).

Kegiatan ini merupakan kegiatan meningkatkan kreativitas anak-anak, yang diketahui peningkatan kualitas pendidikan anak-anak tidak hanya berfokus pada akademik namun juga kegiatan non akademik.Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus pada acara pembukaan acara O2SN dan FL2SN tingkat SD dan SMP tingkat kabupaten Muaro Jambi.

BACA LAINNYA  Anggota DPRD Muaro Jambi Tinjau Rumah Warga Sungai Bahar Yang Diterjang Puting Beliung,

Dikatakannya dengan adanya kegiatan seperti ini anak anak dapat pelajaran secara utuh sesuai dengan perkembangan karakteristiknya.

“Karena saya yakin jika dilaksanakan secara selektif dan berjenjang artinya dimulai dari tingkat bawah, di tingkat sekolah, tingkat gugus, sampai tingkat kecamatan. Sehingga nanti yang diutus kekabupaten akan dilanjutkan dengan tingkat nasional, penilaian dari tim juri untuk juara yang benar benar selektif dan kompentitif,” kata Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Firdaus.

 

Dirinya berharap agar yang berlaga di tingkat kabupaten ini nanti adalah yang terbaik diutus ke tingkat provinsi dan nasional.“Mudah mudahan dengan kegiatan ini peserta didik yang berlaga nanti bisa membawa nama baik Muaro Jambi hingga Provinsi Jambi sampai tingkat nasional,” sebutnya.

BACA LAINNYA  Dukung Minat Baca WBP, Warga Menyerahkan 60 Buku

Sementara itu PJ Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH. MH, pada saat kata sambutan yang mengatakan,pada intinya buat kadis pendidikan dan kebudayaan Firdaus atas program yang sudah dijalankan, memang kadis yang diprogramkanya sesuai dengan arahan dan petunjuk kita dalam menjalankan program Dinas Pendidikan ini, jangan banyak teori saja namun penuh dengan ekspresi dan aksi tegas PJ Bachyuni.

 

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Advetorial

Danrem 042/Garuda Putih Pantau Arus Mudik Lebaran 1443 H Di Terminal Bandara STS Jambi

Advetorial

Betabur Penghargaan, Kasat Reskrim Muaro Jambi Telah Raih 18 Penghargaan Selama Mengabdi

Advetorial

Ketua PWI Kota Jambi Turut Jadi Peserta Media dalam KTT AIS Forum 2023 di Bali

Advetorial

Ketua dan Wakil DPRD Muaro Jambi Kunker Ke DPRD Kab.Pali

Advetorial

Kombes Pol Andri Ananta Yudistira Resmi Jabat Dirreskrimum Polda Jambi 

Advetorial

Ariansyah Apresiasi Kegiatan DWP UIN STS Peduli Keluarga PKH

Advetorial

Gubernur Jambi Hidupkan Safari Ramadan, Upaya Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

Advetorial

Ketua DPRD Muaro Jambi Sampaikan Pesan Ini Kepada Kapolres Yang Baru