Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 30 Desember 2022 - 20:02 WIB

Polsek Jelutung Gelar Kegiatan Jumat Curhat dengan Tokoh dan Perwakilan Masyarakat se Kelurahan Jelutung

Bidik Indonesia News, JAMBI – Polsek Jelutung Polresta Jambi menggelar kehiatan Program JUMAT CURHAT di Cafe Sayang Kawan Jl. Syamsudin Uban RT. 15 Kel. Jelutung Kec. Jelutung Kota Jambi, Jumat (30/12/22) pukul 14.00 WIB dipimpin langsung Kapolsek Jelutung IPTU Al Imron, SH, MM.

 

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Binmas Polresta Jambi Kompol Mardona Lamtio, S.Pd., MM, Kanit Binmas Polsek Jelutung IPDA Badarudin, Lurah Jelutung Zainal Amin, SE, Bhabinkamtibmas se Kec. Jelutung, Babinsa, Ketua Pokdar Kompol Eko Hernianto Saputra, Pengurus Masjid, Ketua RT Perwakilan dan masyarakat Kec. Jelutung berjumlah +50 orang.

 

Kapolsek Jelutung IPTU Al Imron, SH, MM kepada masyarakat yang hadir menjelaskan kegiatan JUMAT CURHAT merupakan program Kapolri yang tertuang dalam Surat Perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia No : Sprin/1594/IX/Kep./2022 Tgl 1 Juli 2022 dan ST/2812/XII/REN.2./2022 tanggal 29 Desember 2022.

BACA LAINNYA  Antisipasi Meluasnya Bentrok Antara SAD Kelompok Tumenggung Ngepas dan Tumenggung Sikar, Polres Merangin Siagakan Personil

 

“Tujuannya tidak lain selain menjalin sinergi dan meningkatkan Kamtibmas juga untuk menampung aspirasi masyarakat terkait kampibmas dan layanan kepolisian,” jelas IPTU Al Imron.

 

Selanjutnya Kapolsek Jelutung mempersilahkan kepada Warga yang hadir untuk menyampaikan Keluhan dan masukan kepada Polri Khususnya Polsek Jelutung terkait Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Jelutung.

 

Lurah Jelutung Zainal Amin mewakili masyarakat berterima kasih kepada Kapolsek Jelutung bersama jajarannya atas kesempatan yang di berikan.

 

“Saya sebagai Lurah Kelurahan Jelutung menyambut baik sinergitas antara polisi dan masyarakat ini memang sangat kami tunggu-tunggu. Karena apa Pak, karena adanya polisi masyarakat merasa nyaman dan aman sekali terutama di Kelurahan Jelutung pada khususnya, umumnya Kecamatan Jelutung dan dengan adanya Pokdar sudah sangat-sangat membntu kami dalam kegiatan,” ungkap Luarah.

 

Dalam suasana santai dan humanis ini, hampir seluruh RT dan Perwakilan organisasi masyarakat memberikan masukan terkait Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. Mulai dari masalah Ronda, Geng Motor, parkir, kegiatan acara-acara malam tahun baru terbehaskan dalam kegiatan JUMAT CURHAT di Cafe Sayang Kawan ini.

BACA LAINNYA  Biddokkes Polda Jambi Terima 1 Unit Mobile PCR

 

Kapolsek Jelutung mengapresiasi dan berterima kasih kehadiran seluruh undangan,

 

“Terima kasih kepada Masyarakat yang telah menyampaikan Keluhannya pada kegiatan Jum’at Curhat yang kita selenggarakan ini,” ungkap Kapolsek Jelutung.

 

Lanjut Kapolsek, kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus dilaksanakan setiap hari Jum’at dengan tujuan untuk menampung keluhan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jelutung.

 

“Untuk semua keluh kesah dan masukan akan kami saring dan tampung serta kami koordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas,” terangnya.(Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peduli Lingkungan, PT. VAT Perbaiki Jalan Masuk Ke Sekolah Melalui Dana CSR

Berita

Jambi Kirimkan Atlet Terbaik Dalam ICF National Championship

Berita

Kantor Ombudsman Jambi Didatangi Mahasiswa Pemikiran Politik Islam UIN STS Jambi

Berita

Wagub Sani : Perkebunan Kelapa Sawit Miliki Peran Strategis Bagi Pembangunan Jambi

Berita

Puskesmas Tantan Tutup Jam Kerja, Masyarakat Kecewa

Berita

Tim PWI Pusat Rampungkan Penyempurnaan PD-PRT

Berita

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Berita

Dialog Publik Jurnalistik, Petisi Wartawan Kepri Ditanda Tangani