Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 30 Agustus 2024 - 14:29 WIB

Polwan Polres Pidie Jaya Sambut HUT ke-76 dengan Aksi Gatur Lalin dan Souvenir

Pidie Jaya – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia yang ke-76, pada hari Minggu, 1 September 2024, Polwan Polres Pidie Jaya menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas (Gatur Lalin) di Simpang Empat Jembatan Layang pada Jumat, 30 Agustus 2024. Acara ini berlangsung dari pukul 07.00 hingga 08.00 WIB.

 

Kegiatan ini diikuti oleh personel Polwan berprestasi seperti Aipda Husna Saputri, A.Md.Kep, Bripka Sitti Zuhra, S.H., Brigpol Viviyana, S.H., Brigpol Yusra, S.H., Briptu Suci Sukmawaty, S.H., Bripda Farah Nurjuanita Barus, dan Bripda Fera Rosita, S.Kep.

BACA LAINNYA  Lakukan Patroli Hunting saat Operasi Patuh 2023, Ditlantas Polda Jambi Tindak 14 Pelanggar

 

Selain mengatur arus lalu lintas secara profesional, Polwan juga membagikan souvenir kepada pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas dan memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan.

 

Pemberian souvenir ini bertujuan untuk menghargai dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya ketertiban di jalan raya.

 

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas.

 

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya, sehingga tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib,” ujar Ipda Mustafa.

BACA LAINNYA  Hendak Silaturahmi Diduga Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Idi Marah Ketika Di Mintai Konfirmasi

 

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polwan dan masyarakat, mengingat peran penting Polwan dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

 

Polwan Polres Pidie Jaya terus berkomitmen dengan semangat tangguh, tanggap, unggul, dan humanis dalam mendukung program kepolisian yang berorientasi pada peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Share :

Baca Juga

Berita

Pertamakalinya, Kemenkumham RI Melalui DJKI Selenggarakan DJKI Mengajar

Berita

Puskeling, Lapas Kelas IIB Dorong Minat Baca WBP

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi dan Forkompimda Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Berita

Dinas Sosial Kota Jambi Terus Pantau Eks Lokalisasi Payo Sigadung Terkait Aktivitas Yang diduga Masih Berlangsung

Berita

Kanwil Kemenkumham Jambi Gelar Rapat Harmonisasi Rancangan Peraturan Wali Kota Terkait DPMPTSP

Berita

Sosialisasi Perkap Nomor 10, Kabid Propam Polda Jambi Ajak Personel Gaya Hidup Sederhana 

Berita

Pimpin Upacara PTDH, Kapolres Tanjab Timur : Jadikan Ini yang Pertama dan Terakhir

Berita

Plt Kakanwil Kemenkumham Jambi Sarapan dan Sharing Bersama Warga Binaan Lapuanja