Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 7 November 2022 - 14:41 WIB

Sosialisasi Perkap Nomor 10, Kabid Propam Polda Jambi Ajak Personel Gaya Hidup Sederhana 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi melalui Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jambi menggelar sosialisasi Peraturan Kapolri (Perkap) No.10 tahun 2017 tentang Kepemilikan barang yang tergolong mewah oleh pegawai negeri pada Kepolisian Negara Republik Indonesia serta Perkap Nomor 6 tahun 2008 tentang Pakaian Dinas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia.

 

Sosialisasi Perkap Nomor 10 tahun 2017 dipimpin langsung Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol ADG Sinaga bertempat di aula lantai IV Mapolda Jambi, Senin (7/11).

BACA LAINNYA  Bantu Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Angkat Barang Ketempat Yang Lebih Aman

 

Dalam arahannya, Kabid Propam Polda Jambi mengajak kepada seluruh personel untuk gaya hidup sederhana dan tidak bermewah-mewahan yang akan menimbulkan kecemburuan sosial di masyarakat.

 

Seperti yang telah disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo beberapa waktu lalu mengingatkan kepada jajaran untuk meninggalkan gaya hidup mewah.

 

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono untuk terus mengingatkan kepada anggota agar tidak bergaya hidup mewah.

BACA LAINNYA  Satu Unit Rumah di Lingkar Barat Kota Jambi Ludes Terbakar

 

” Intinya bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Provinsi Jambi, kita bekerja tulus, dan mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, ” ujar Kapolda.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut juga menegaskan kepada anggota agar tidak bergaya hidup mewah sesuai arahan dari Bapak Presiden.

 

Hadir langsung, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol. A.D.G. Sinaga didampingi personel dari Bidpropam Polda Jambi memberikan sosialisasi kepada personel Polda Jambi dan jajaran.(red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Resmikan Gedung Mapolres Batanghari, Kapolda Jambi : Semoga Bisa Melayani Masyarakat 

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintas Kurangi Kemacetan

Berita

Tim Resmob Polda Jambi Ringkus Komplotan Pelaku Penculikan Dan Pemerasan

Berita

Peduli Pembinaan Generasi Muda, Kodim 0416 Bute Gelar Program Unggulan Kodam II Sriwijaya Masuk Kampus

Berita

Kodim 0415/Jambi Hadiri Apel Kesiapsiagaan Bencana Hidrometeorologi

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kota Palembang, Kapolda Sumsel Turun Langsung Patroli Gunakan Sepeda Motor 

Berita

2 Bulan Terakhir Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap 23 Kasus Ilegal Driling

Berita

Pemberlakuan Plat Putih, Dirlantas Polda Jambi : Masyarakat Dilarang Mengcat Putih Sendiri