Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 23 Mei 2024 - 11:02 WIB

PT. Wks Memberikan Bantuan Bahan Pangan Untuk Korban Banjir Di Wilayah Ilir Kab. Tanjabbar

Tanjabbar 2 Mei 2024, PT. WKS melalui tim sosial Distrik VI memberikan bantuan bahan pangan kepada masyarakat terdampak banjir di wilayah ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Mayarakat terdampak banjir berada di sekitar Desa Bram Itam Kanan, Kelurahan Senyerang, Desa Sungsang dan Kelagian.

Wilayah ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan daerah langganan banjir setiap tahun. Banjir terjadi karena tingginya curah hujan yang terjadi pada awal tahun sehingga debit air sungai meningkat.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat terdampak bencana alam banjir PT.WKS mengalokasikan bantuan bahan pangan berupa beras, minyak sayur, gula, teh celup dan kopi kepada sejumlah masyarakat terdampak. Bantuan diberikan dalam rangka mengurangi beban ekonomi dan psikologis masyarakat.

Masyarakat dan pemerintah desa menyambut baik dan mengucapkan teriama kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. WKS.

Marsinem salah satu masyarakat terdampak banjir dari Desa Bram Itam Kanan mengucapakan terima kasih kepada PT. WKS dan berdoa semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

BACA LAINNYA  Ketua Dewan Pembina SMSI Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra Akan Dianugerahi Gelar Adat Melayu Jambi, Ini Profilenya

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada PT. WKS atas bantuan bahan pangan kepada kami masyarakat terdampak banjir, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kami”.

Senada dengan itu Inen salah satu warga terdampak banjir dari Desa Sungsang juga mengucapkan terima kasih kepada PT. WKS serta mendoakan keberkahan atas bantuan yang diberikan.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan bahan pangan yang diberikan oleh PT. WKS mudahan-mudahan apa yang berikan perusahaan mendapat keberkahan”, tutup Inen.

Muhammda Ansori selaku Kepala Desa Bram Itam Kanan juga menucapkan terima kasih kepada PT. WKS.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Bram Itam Kanan mengucapkan terima kasih sebesar- besarnya kepada PT. WKS yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga kami, semoga bermanfaat dan kedepannya banjir tidak terjadi lagi”.

BACA LAINNYA  Dansat Brimob Saksikan Penyerahan Santunan PT Sinar Kuala Logistik ke Keluarga Alm Bripda Paulus Saputra 

Di lokasi yang terpisah Kepala desa Sungsang juga mengucapakan terima kasih kepada PT. WKS. “Saya menucapkan terima kasih kepada PT. WKS yang telah meberikan bantuan bahan bangan kepada masyarakat terdampak banjir, mudah mudahan bantuannya bermanfaat bagi masyarakat”, tutup kepala desa Sungsang.

PT. WKS sendiri berkomitmen akan terus melakukan pengelolaan hutan secara lestari dengan mengedepankan hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar yang salah satunya dilaksanakan melalui program-program CSR di Desa. Salah satu program CSR adalah bantuan korban bencana alam termasuk banjir.

“PT. WKS komintmen akan melakukan pengelolaan hutan secara lestari dengan mengedepankan hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar yang salah satunya dilaksanakan melalui program-program CSR di Desa. Salah satu program CSR berupa bantuan kepada korban bencana alam termasuk banjir” tegas Setiadi selaku Social & Communty Engagement PT. WKS.

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi Gagalkan TPPO Anak dibawah Umur Yang Akan di bawa ke Batam

Berita

Tanggapi Kemacetan di Pall 10 , Dirlantas Polda Jambi : Jalan Rusak Penyebabnya dan Sudah Kita Koordinasikan Ke PUPR

Berita

Breaking News, Pelaku Perampokan Toko Mas Sama Senang Pasar Tertangkap 

Berita

Polres Sarolangun Amankan Pelaku Yang di Duga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur

Berita

Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid Calon Bupati Aceh Timur Uji Baca Quran Dimulai Di mesjid Agung Idi Rayeuk.

Berita

Akhir Tahun, Yamaha Jambi Gelar Media Gathering dan berikan Penghargaan Kepada Media

Berita

Anjungan Aceh Timur Siap Pamer Ragam Cagar Budaya Di PKA Ke – 8

Berita

Ikuti Konferensi Pers Satgas P3GN Polri, Dirresnarkoba Polda Jambi: Komitmen Kita Lawan Narkoba