Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 8 April 2023 - 09:50 WIB

Tanggal 8 -9 April 2023, Classy Yamaha Motor Show Akan Hadir Di Bungo

Bidik Indonesia News, Setelah sukses dengan penyelenggaraan Yamaha Classy motor show di Jambi pada bulan Maret 2023. Kali ini kembali Yamaha Jambi menggelar acara yang bertajuk sama tepatnya di Kabupaten Muara Bungo yang akan berlangsung dari Tanggal 8 – 9 April 2023 di lapangan Semagor Bungo.
Acara yang dikemas sangat apik ini akan banyak sekali menghadirkan suguhan acara yang tentunya akan mengisi weekend warga Bungo diantaranya ada perlombaan dai cilik, fashion show, lomba mewarnai lomba marawis dan juga akan melibatkan communitas Motor Yamaha yang ada di Bungo untuk bisa turut andil memeriahkan acara Classy Motor Show ini dan sebagai bintang tamu akan ada perform dari Penyanyi terkenal di kalangan Anak muda Yaitu Azmi.

BACA LAINNYA  Kapolda Irjen Rusdi Hartono Pimpin Sertijab Dir Intelkam dan Kepala SPN Polda Jambi

“ Sukses event di Jambi akan kita tularkan ke Muara Bungo. Kita Pilih muara bungo untuk titik ke dua penyelenggaraan classy motor show sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh warga bungo yang sudah setia menjadi konsumen Yamaha Jambi” ujar Fitri Agustadhi selaku chief Yamaha Jambi.
Classy motor show 2023 di bungo ini di balut dengan konsep religi karena bertepatan dengan bulan Ramadhan sehingga suguhan yang di tampilkan benuansa Ramadhan .

Tidak hanya itu saja warga bungo dengan sangat mudah bisa memiliki motor Baru Yamaha dengan memanfaatkan program dan promo yang berlaku selama event berlangsung.
“ Selama event berlangsung akan ada promo yang sangat menarik seperti cukup dengan membayar 900rb plus cash back 200 rb sudah bisa membawa pulang motor Yamaha ( syarat dan ketentuan berlaku)“ Ungkap Andri Selaku Area Markting Development Area Jambi Barat.

BACA LAINNYA  Giliran SPBU Tanah Kampung Disidak Satreskrim Polres Kerinci

Selain itu untuk warga bungo akan bisa melakukan service motor secara gratis dan dengan discount oli 50% serta discount sprepaprt hingga 30 %.
Tunggu apa lagi untuk warga bungo, ramaiakan event terbesar dan terakabar tahun ini dan dapatkan banyak hadiah dan promo selama event berlangsung.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kabur Ke Jambi, Pelaku Pembunuhan Di Sumatera Utara Diringkus Tim Resmob Polda Jambi

Berita

Sempat Macet Akibat Longsor, Kapolres Kerinci AKBP Mujib Turun Pantau Akses Jalan Jalur Padang

Berita

Sambut Hari Raya Idul Fitri, Korem 042 Gapu Bagikan Bingkisan Lebaran Untuk Prajurit Dan PNS

Berita

Suami Anggota DPRD Batanghari Fraksi Nasdem Dibekuk Ditresnarkoba Polda Jambi Akibat Jual Narkoba

Berita

Indonesia dan Rusia Menandatangani Memorandum of Understanding (Nota Kesepahaman) Kerjasama di Bidang Hukum

Berita

Lapas Kuala Tungkal Serahkan Remisi Kepada Warga Binaan saat Peringatan HUT RI ke 78

Berita

Cek Kesiapan Personel dan Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Nataru, Dirlantas Polda Jambi Sambangi Pos Pam dan Pos Pelayanan

Berita

Upacara Puncak Peringatan HBP Ke-59 dilaksanakan Secara Langsung dan Virtual Oleh Jajaran Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jambi