Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Teken Pakta Integritas Anti Narkoba, Dirpolairud Polda Jambi : “ketahuan Saya Pecat.!!!

Jambi – Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi tandatangani Fakta integritas Anti Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba. (Rabu, 02/10/24)

Bertempat di halaman kantor Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi seluruh personel Ditpolairud Polda Jambi melakukan penandatanganan Pakta integritas Anti penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba.

Sebelum penandatanganan Pakta integritas dilakukan Kombes Pol Agus Tri Waluyo selaku Direktur Polairud Polda Jambi menekankan kepada seluruh personelnya bahwa jika ada personel yang kedapatan menggunakan ataupun mengedarkan barang haram tersebut maka tidak ada ampun lagi, Konsekuensi nya adalah Pecat, Ujar Kombes Pol Agus Tri Waluyo didepan semua personelnya.

BACA LAINNYA  Truk Batubara Patah As Salah Satu Penyebab Kemacetan, Kapolres Batanghari Turun Langsung Urai Kemacetan 

Adapun rangkaian kegiatanya berupa pembacaan isi daripada Pakta integritas tersebut oleh perwakilan personel dan dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas yang diawali oleh Wakil Direktur Polairud , Para Pejabat Polairud dan diikuti seluruh personel Ditpolairud Polda Jambi.

Ditempat terpisah, Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan “ Beberapa hari yang lalu saya dan Pejabat utama Polda Jambi telah menandatangani Pakta Integritas tersebut, hari ini giliran Personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi untuk melakukan hal yang sama, Penekanan dan harapan saya kepada personel, dengan adanya penandatanganan Pakta Integritas ini jangan ada yang coba-coba masuk kedalam lingkaran setan tersebut, karena kita sudah berkomitmen”. Pungkasnya.

BACA LAINNYA  Babinsa Pasir Panjang Hadiri Acara Lomba Pokjanal Posyandu Tingkat Kota Jambi

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Limpahkan Tiga Tersangka Aktivitas Penambangan Minyak Ilegal 

Berita

Yamaha Ramadhan Expo Di Jamtos Banjir Promo Dan Hadiah

Berita

Tim Vaksinator Jajaran Polda Jambi Diberangkatkan ke Kabupaten Kerinci

Berita

Miris, Masih Ada Dusun di Kabupaten Tebo yang Belum di Aliri Listrik

Berita

Pimpin Apel Pagi Di Polda Jambi, Dirpolairud Polda Jambi : Profesi Polri Sangat Luar Biasa.

Berita

Korem 042/Gapu Gelar Sholat Idul Adha 1443 H Dan Penyembelihan Hewan Kurban

Berita

Bersama Warga SAD, Sat Brimob Polda Jambi Gelar Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 77

Berita

Wujudkan Pemilu Aman dan Kondusif, Polda Jambi Gelar FGD Pencegahan Konflik Sara