Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 14 Agustus 2023 - 16:37 WIB

Zuwanda Dipercaya Pimpin TLCI Chapter 01 Jambi Periode 2023-2026

JAMBI- Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 01 Jambi, menggelar perayaan hari jadi mereka yang ke-12, Sabtu 12 Agustus 2023 malam.

Acara yang dihadiri segenap anggota dan pengurus TLCI Chapter 01 Jambi ini, digelar di Eve Garden, Kota Jambi.
Selain perayaan hari jadi, TLCI Chapter 01 Jambi juga menggelar musyawarah chapter ke-3, untuk periode kepengurusan masa bhakti 2023-2026.

Pelaksanaan musyawarah chapter ini dilaksanakan dengan demokratis, transparan, dan bahagia. Hasil dari musyawarah chapter itu, memutuskan untuk memberikan tongkat estafet kepemimpinan TLCI Chapter 01 Jambi kepada Zuwanda, selaku ketua TLCI Chapter 01 Jambi terpilih.

BACA LAINNYA  1000 Tanda Tangan Masyarakat Tolak Pergeseran Tapal Batas Tanjab Barat

Ini berarti, Zuwanda akan memimpin kepengurusan TLCI Chapter 01 Jambi untuk periode 2023-2026.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan anggota TLCI Chapter 01 Jambi yang telah mempercayakan amanah ini pada saya,” kata Zuwanda.

Dia juga mengucapkan terima kasih pada Bazoka Sagala, selaku ketua periode sebelumnya dan jajaran. “Terima kasih atas baktinya selama ini pada TLCI Chapter 01 Jambi,” kata Zuwanda.

Saat ini, kepengurusan yang baru akan segera dibentuk agar bisa menjalankan beberapa program kerja TLCI Chapter 01 Jambi ke depan.

Program kerja TLCI Chapter 01 Jambi di antaranya adalah touring bersama keluarga, melaksanakan bakti sosial, serta kegiatan lainnya.

BACA LAINNYA  Ditreskrimsus Polda Jambi Beserta Jajaran Berhasil Ungkap 82 Kasus Ilegal Oil dan Ilegal Drilling Sepanjang Januari - Agustus

Zuwanda berharap, pada masa kepimpimpinannya ini, TLCI Chapter 01 Jambi bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat Provinsi Jambi pada umumnya.
Untuk diketahui, TLCI Chapter 01 Jambi adalah sebuah komunitas yang mengusung tema 5B. Yaitu Beragam, Bahagia, Bermanfaat, Berkarya, dan Bersaudara.

TLCI Chapter 01 Jambi sendiri, didirikan pada 24 juli 2011, yang diprakarsai oleh Irjen Pol (purn) Bambang Suparsono. TLCI Chapter 01 Jambi baru-baru ini juga sukses sebagai tuan rumah Jambore ke 5 pada 4-5 Maret 2023 di Kota Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional, Dirpolairud Polda Jambi Buka Puasa Di Rumah Dinas

Berita

Sekda Budhi Hartono Sambut Kunjungan Kerja Anggota DPR-RI Komisi V H.Bakri

Berita

Tanggapi Kasus Hukum 85 Kades Di Sukabumi, Kepala Bphn Akan Jatuhkan Blacklist Kepada Desa/Kelurahan Yang Penyaluran Bantuan Hukumnya Tidak Pada OBH Terakreditasi

Berita

Pimpin Rakernis Fungsi Lantas 2023, Ini Penyampaian Kapolda Jambi

Berita

Wakili Ketua, Sekjen PWI Provinsi Jambi Serahkan SK Kepengurusan PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 

Berita

Angkutan Batu bara Kembali Dihentikan, Ini Faktornya

Berita

Kajari Tanjab Barat Pimpin Sertijab Kasi Intel

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan 1 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika