Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 2 Mei 2023 - 09:32 WIB

Tingkatkan Sinergitas, Korem 042/Gapu dan Polda Jambi Gelar Apel Sinergitas

Jambi – Guna menjalin Kekompakan dan Meningkatkan Sinergitas TNI – Polri , Korem 042/Gapu dan Polda Jambi Gelar Apel Sinergitas di lapangan Makorem selasa (2/5/23).

 

Apel Sinergitas TNI – Polri ini dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan Agar TNI dan Polri terus menjaga kekompakan dan menjalin sinergitas agar tercipta situasi yang kondusif.

 

“ Jalin sinergitas, solidaritas yang kuat agar semua dapat berjalan dengan lancar. Ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjaga NKRI, ” Ujar Kapolda Jambi.

BACA LAINNYA  Perkuat Pengamanan Pemilu Kapolres Kerinci Cek Kesiapan Kelengkapan Personel dan Sarana Pengamanan Pemilu 2024

 

Ditambahkan Jenderal Bintang Dua tersebut, untuk di Provinsi Jambi, Dirinya bersama Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono sudah sangat baik dalam menjaga Sinergisitas dan solidaritas yang mana kebersamaan antara saya sebagai Kapolda dan Danrem 042 Gapu tidak hanya di Jambi, namun telah berlangsung saat sama-sama menjalankan pendidikan hingga saat bertugas dan sampai saat ini.

Sementara itu Danrem 042/Gapu Juga menyampaikan untuk menjaga situasi yg kondusif dan sinergi dengan semua kelompok dan golongan.

“kekuatan sinergitas TNI-POLRI merupakan kunci kesuksesan kekuatan bangsa, jangan pernah diingkari dan dipungkiri, karena bangsa dan negara membutuhkan kekuatan itu untuk menghadapi persoalan bangsa,” Ujar Danrem 042/Gapu.

BACA LAINNYA  Pj Bupati Kerinci Hadiri Acara Forum Silaturahmi Kades, Asraf Terus Jaga dan Erat Silaturahmi

Sambung Danrem 042/Gapu “Sinergitas TNI – Polri di Jambi, menjadi kekuatan nyata dan dahsyat, untuk mewujudkan situasi yg kondusif, aman dan nyaman, ” ungkapnya.

Apel Gabungan dalam rangka Sinergisitas TNI-POLRI turut dihadiri Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan, Pejabat Utama Polda Jambi, Pejabat Utama Korem 042 Gapu, serta para Dansatbalak serta para Dandim jajaran Korem 042 Gapu. (VRz)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Akan Edarkan Sabu di Kota Jambi, Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan Satu Pelaku dan Barang Bukti 870,797 Gram Sabu 

Berita

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Kepala BPJN Dan Stakeholder Lakukan Rapat Koordinasi Penanganan Banjir

Berita

Kolaborasi Dua Lembaga Menyelesaikan Pelecehan Anak Di Bawah Umur

Berita

Kasrem 172/PWY Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ

Berita

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Polda Jambi Siap Amankan Malam Misa Natal 2023

Berita

Dandim 0419/Tanjab Resmikan dan Serahkan Kunci Rehab RTLH di Tungkal V

Berita

Sambut Hari Juang Kartika TNI AD 2021, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah di Balai Prajurit