Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:04 WIB

Kepala Bea Cukai Jambi Minta Pegawai Kerja Ikhlas Agar Tujuan Ini Tercapai

Jambi – Kepala Kantor Cabang Bea Cukai Jambi Wijang Abdillah mengatakan bahwa dalam menjalankan fungsi utama Bea Cukai diwajibkan untuk senantiasa ikhlas dalam melayani pengguna jasa di bidang kepabeanan dan cukai.

 

“Kita harus senantiasa melakukan pengawasan serta bersinergi dengan yang lainnya,” ujarnya, pada Apel Rutin di Lapangan Bea Cukai Jambi. Jumat (5/5/2023) lalu.

BACA LAINNYA  Pererat Kebersamaan Pegawai, Perlombaan Tradisional Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemenkumham RI Ke 78 Tahun 2023

 

Wijang menyampaikan bahwa seluruh pegawai pada Bea Cukai Jambi harus saling mendukung satu sama lain demi tercapainya tujuan dan target individu maupun organisasi.

 

“Diharapkan dengan terselenggaranya Apel Rutin dapat meningkatkan dan memperkuat dalam mengimplementasikan sikap dasar DJBC (Jujur, Korsa, Loyal, Inisiatif, dan Korektif) serta mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik,” sebutnya.

BACA LAINNYA  Duel 2 Remaja Putri Gunakan Senjata Tajam dan Viral di Medsos, Polda Sumsel Amankan para Pelaku 

 

Untuk diketahui, Apel Rutin periode April 2023 yang dilaksanakan secara hybrid pada Jumat (05/05) diikuti oleh seluruh pegawai dan PPNPN Bea Cukai Jambi.

 

Kegiatan Apel Rutin Bea Cukai Jambi merupakan sarana disiplin dan tanggung jawab setiap pegawai serta sebagai evaluasi terhadap kegiatan yang telah berjalan.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Hasian Marbun : Kita Sangat Mendukung Kebijakan Pemerintah , Tapi Jangan Sampai Hak-hak Masyarakat Diambil

Berita

Dikunjungi KSAD, Kapolri Pastikan Sinergitas TNI-Polri Dioptimalkan Hadapi Segala Bentuk Ancaman

Berita

“Stop Wariskan Sampah” Danrem 042/Gapu lepas Tim The Rising Tide A Resonance 2023

Berita

Kebakaran Rumah di Dusun Mudo, Kapolsek : Dua Sepeda Motor Korban Ikut Ludes 

Berita

Pemerintah Aceh Timur Harus Perlu Adanya Qanun KTR Di Aceh Timur.

Berita

Peredaran Narkotika Meningkat Saat Ramadhan, Kepala BNNP Jambi: Mari Bersinergi Perang Melawan Narkoba

Berita

Salurkan BLT-DD, Kades Sungai Dusun Berharap Gunakan Sebaik Mungkin

Berita

9 Fakta Perkelahian Warga di VII Koto Berujung Tragis, 3 Orang Jadi Tersangka