Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 6 Desember 2021 - 20:45 WIB

Dalam Sehari, Polres Sarolangun Berhasil Vaksin 1.287 Orang

Bidik Indonesia News, SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun terus mengenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Sarolangun dengan menggelar vaksinasi massal, yang mana Polres Sarolangun berhasil memvaksinasi sebanyak 1.287 orang, dimana Vaksinasi dilakukan di Polsek polsek jajaran Polres Sarolangun, Minggu (05/12/21).

 

Kapolres Sarolangun AKPB Sugeng Wahyudiyono mengatakan ada satu tenaga kesehatan yang divaksin, selain itu, Jumlah Lansia yang divaksin sebanyak 48 Orang, jumlah Pralansia yang divaksin sebanyak 99 Orang, Masyarakat Umum sebanyak 917 Orang, dan Remaja sebanyak 222 Orang.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Inspektorat Pengawasan Umum ( Irwasum) Polri

 

“Ada empat lokasi yang kita gunakan untuk pelaksanaan Vaksinasi, seperti Kecamatan Singkut, kecamatan Limun, Kecamatan Mandiangin dan disini Polres Sarolangun,” katanya, Senin (6/12/2021).

 

Kapolres menjelaskan, untuk di Kecamatan Singkut tempat vaksinasi di Puskesmas Singkut, dengan jumlah masyarakat yang divaksinasi sebanyak 272 Orang. Selanjutnya untuk Kecamatan Limun, lokasi vaksinasi brada di Puskesmas Pulau Pandan, dengan jumlah masyarakat yang tervaksin sebanyak 292 Orang.

 

Kemudian di Kecamatan Mandiangin, dimana lokasi vaksinasi berada di Puskesmas Mandiangin dengan jumlah yang tervasinasi sebanyak 166 Orang. Dan terakhir di Polres Sarolangun dengan Jumlah masyarakat tervaksinasi sebanyak 557 Orang.

BACA LAINNYA  14 Pelaku Ilegal Drilling Berhasil Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi

 

Dimana, pada saat pelaksanaan vaksinasi baik petugas kesehatan maupun masyarakayat yang hendak divaksin mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

 

Tidak hanya menggelar vaksinasi massal, Polres Sarolangun turut membantu masyarakat dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang ikut vaksin yang diberikan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Dansat Brimob Saksikan Penyerahan Santunan PT Sinar Kuala Logistik ke Keluarga Alm Bripda Paulus Saputra 

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak 2 Pelaku Ilegal Drilling di Sarolangun

Berita

Angka Kriminalitas di Kota Jambi Menurun, Tahun 2023 Polresta Jambi Berhasil Selesaikan 1.378 Kasus Menonjol

Berita

Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI

Berita

Yamaha Ramadhan Expo Di Jamtos Banjir Promo Dan Hadiah

Berita

Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Tanjab Barat Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76

Berita

Kapolsek Sungai Bahar Beserta Tim Jalan Kaki Lakukan Vaksinasi Kerumah Warga

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz