Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:44 WIB

Wakapolda Jambi Pimpin Apel Pembukaan Lat Pra Ops Mantap Brata 2023-2024

JAMBI – Kepolisian Daerah Jambi laksanakan apel Pembukaan Lat Pra Ops Mantap Brata 2023 – 2024 di SPN Polda Jambi pada Selasa, (10/10/2023).

 

Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso dan diikuti oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Jannus Parlindungan Siregar, para PJU Polda Jambi, para Instruktur dan personel yang terlibat operasi.

 

Tema kegiatan Lat Pra Ops Mantap Brata 2023 – 2024 ini yaitu ” Melalui Lat Pra Ops Mantap Brata 2023 – 2024 Polri siap mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2024 “.

BACA LAINNYA  Ruang Dapur SDN Pasar Terusan Disulap Menjadi Ruang Guru, Kepsek : Beberapa Kali Diajukan, Namun Hasilnya Nihil

 

Pada apel tersebut disampaikan oleh Wakapolda Jambi, Lat Pra Ops Mantap Brata 2023 – 2024 harus kita lakukan secara proporsional, fungsional, dan akuntabel serta dilakukan dengan sebaik – baiknya.

 

” Kita sudah memiliki gambaran apa yang akan terjadi pada kegiatan Pemilu 2024, Lat Pra Ops Mantap Brata 2023 – 2024 ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan, dan mengingatkan kembali hal – hal yang mungkin kita sudah lupa dan mengetahui yang belum kita ketahui. Seperti bagaimana cara sinergitas dan berkoordinasi dengan instansi lain. ” Ujar Yudawan.

BACA LAINNYA  Sepanjang 2022 Polres Tanjab Barat Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba Dengan 55 Tersangka

 

Wakapolda Jambi juga berharap, Lat Pra Ops Mantap Brata 2023 – 2024 ini dilaksanakan dengan serius sehingga para personel dapat memiliki gambaran yang signifikan tentang kegiatan yang akan datang.

 

” Saya berterima kasih kepada Panitia karena sudah menyelenggarakan kegiatan Lat Pra Ops 2023 – 2024 ini, semoga penyelenggaraan Pemilu 2024 nanti dapat berjalan dengan aman dan damai. ” Ucap Wakapolda Jambi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

12 Orang Warga Binaan Lapuanja Peroleh Pembebasan Bersyarat dan Asimilasi Dirumah

Berita

Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J

Berita

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian 

Berita

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun. 

Berita

LPNKI Tasyakuran di HUT Ke- 5 Tahun Sederhana Namun Meriah 

Berita

Kampung Bebas dari Narkoba Diresmikan, Polresta Jambi bersama Masyarakat Alam Barajo Turut Bacakan Deklarasi

Berita

Mahasiswa Asal Jambi Achmad Ivka Raihan Beserta Tim Wakili Indonesia dan Raih Juara II Tingkat Dunia Dalam Kompetisi East Medical Student Conference Nepal  

Berita

IPWJ Berikan Penyuluhan Hukum untuk Keder Kelurahan Kasang Tentang Penghapusan KDRT