Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 12 November 2023 - 17:17 WIB

GEOFUNDES : Dirigen Lagu Indonesia Raya dan Mars Lagu Pemuda Batak Bersatu di Acara Rakorda PBB Provinsi Jambi

KOTA JAMBI, Dalam rangka Pelksanan Rakorda Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) Provinsi Jambi yang diselanggarakan Selama dua Hari yang bertempat di Hotel Golden Harvest, Jl. Patimura Simpang Rimbo Kota Jambi.

Pembukaan Rakorda Pada tanggal 10 – 11- 2023, menjadi perhatian para peserta dan undangan Rakorda PBB Provinsi Jambi, Pasalnya pada saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya Kebanggan Masyarakat Indonesia, serta Lagu Mars Pemuda Batak Bersatu kebanggan Anggota PBB Sedunia.

GEOFUNDES selaku Dirijen pada cara tersebut tampak terlihat penuh semangat dan tegap saat memandu lagu Indonesia Raya dan Mars PBB.

BACA LAINNYA  Lapas Kuala Tungkal Gelar Porseni Bagi Petugas dan WBP Meriahkan HDKD ke-77

Dengan Badan tegap dan gerakan tangan dan nada lagu Indonesia Raya membuat para Peserta Rakorda dan tamu undangan membuat suasana menjadi meriah karna semua yang ada di ruangan gedung tersebut menjadi semangat menyanyikan Lagu Indonesia Raya tersebut.

Tampak terlihat Semangat dari Bapak Arif Munandar Asisten I ( Bidang Pemerintahan dan Ke Masyarakat ) Setda Provinsi Jambi, AKBP Heri Manurung, Perwakilan Kejaksaan tinggi Jambi, dan teman teman wartawan yang meliput saat itu, Serta Tamu undangan Lainnya saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya dalam acara Rakorda PBB Provinsi Jambi tersebut.

BACA LAINNYA  Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, Lapas Jambi Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan dan Berbagi Takjil Bagi Masyarakat

GEOFUNDES tampak semangat dihadapan para peserta Rakorda tampah ada rasa grogi, Anak Bangsa ini perlu dan layak mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Awak media pun langsung mencari identitas dari anak tersebut di salah acara Rakorda berlangsung, Anak Bangsa tersebut adalah yang bernama GEOFUNDES yang masih menuntut ilmu di Sekolah SD Xaverius 2 kota Jambi Kelas V. GEOFUNDES adalah Anak dari WINTODES R PARDEDE.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Terkait Sengketa Lahan Warga dan PT Metro Yakin Jaya, Polres Tanjab Timur Turunkan Puluhan Personil 

Berita

Ojk Perkuat Kerja Sama Dengan Fsc Korea Dan Cifc Dalam Pengembangan Keuangan Berkelanjutan

Berita

Mursyid Sonsang Tak Ragu Lagi Panggil Fikri Riza Sikumbang dengan Sebutan Ketua

Berita

Dengarkan Keluhan, Kapolda Jambi Hadir Langsung Ditengah Para Sopir Bus dan Organda di Terminal Alam Barajo 

Berita

Diduga Papan Informasi Proyek Rabat Beton Di Kelurahan Sungai Bengkal Air Panas, Beda Tempat dan Lokasi

Berita

Kapolda Jambi Distribusikan Bantuan Kepada Masyarakat SAD

Berita

Terkait Sinergisitas Pemerintah Dalam Menjaga Stabilitas Politik Hukum da Keamanan, Kapolda Jambi Hadiri Pertemuan Bersama Menkopolhukam RI

Berita

Tindak Aktivitas PETI di Batang Asai, Kapolres Sarolangun: Pelaku Kabur, 6 Kapal Dompeng Diamankan