Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:29 WIB

Kala KH.Said Aqil Sirajd Beri Wejangan ke Mohd.Indrawan Husairi

Jambi, Ada yang hal menarik kala Mohd.Indrawan Husairi salah satu tokoh pemuda Jambi yang sukses berkiprah di Jakarta menyatakan ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi di senayan ke KH.Said Aqil Siradj mantan ketua PB NU.

Putra kelahiran Seberang Kota Jambi tahun 1975 itu berkisah, saat dia mengungkapkan niatannya itu, respon KH.Said Aqil Siradj tidak langsung menanggapinya.

“Setelah jelaskan maksud saya itu, Pak KH.Said Aqil Siradj menatap saya dalam-dalam. Saat itu beliau tidak menyatakan mendukung atau bagaimana. Beliau cuma bilang kesaya, nanti coba saya pikirkan dulu,”jelas alumi fakultas pertanian UNJA itu beberapa waktu lalu.

BACA LAINNYA  Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi Berlakukan Implementasi Masa Berlaku Paspor 10 Tahun. 

Seiringnya waktu, lanjut mantan tenaga ahli Komisi IX DPR RI itu, baru minggu ketiga setelah dia utarakan niatnya tersebut, KH.Said Aqil Siradj memanggilnya. Dan, dengan tegas mendukung penuh dirinya demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Jambi.

“Banyak wejangan dari beliau. Salah satunya harus amanah saat diberi kepercayaan oleh masyarakat. Jangan ingkar janji,”imbuh orang dekat KH.Said.Aqil Siradj itu.

BACA LAINNYA  Lapas Jambi Lanjutkan Skrinning Kesehatan Warga Binaan Secara Rutin

Karena menganggap Indrawan sudah seperti anak sendiri dan ikut KH.Said Aqil Siradj belasan tahun sudah, lumrah tentunya orangtua kepada anakmya untuk memberi restu. Terlebih untuk kepentingan tanah kelahirannya.

“Beliau merestui dan berdoa serta mensupport penuh. Karena beliau tahu juga, saya banyak di dukung para sesepuh dan kiai di Jambi. Berjuang untuk kemasyalatan umat di atas segalanya, pesan beliau begitu,”pungkas Indrawan.(ono)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berkunjung ke Jambi, Ketua Umum DPP Federasi Hukatan Tolak Perpu yang Telah di Sahkan Jadi Undang-Undang

Berita

Oga Tutup Usia Di Rs Tebo,Buntut Kericuhan Laga Semi Final Teluk Rendah Cup

Berita

dr. Triana Budi Sulistya SpM(K) : Gas Air Mata Tidak Menyebabkan Kebutaan

Berita

Uang Rp 75 Juta Warga Tebing Tinggi Raib, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Berita

2 Bulan Terakhir Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap 23 Kasus Ilegal Driling

Berita

Terima Informasi Kebakaran, Bupati Anwar Sadat dan Wabup Hairan Langsung ke Lokasi 

Berita

Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

Berita

Ini Kronologis Laka Lantas Sebabkan Mobil Rescue Kemensos Dinsos Provinsi Jambi Bawa Sembako Terguling