Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 22 Januari 2024 - 18:11 WIB

Bantuan Sosial Polri Presisi Untuk Negri Diserahkan Langsung Kapolres Sarolangun kepada Masyarakat 

SAROLANGUN – Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun turut mendistribusikan bantuan sosial berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya didampingi Wakapolres Kompol Amos Yosua Vicnolar Lubis, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny Rachmayanti Budi, para Kabag, Kasat dan pengurus Bhayangkari Cabang Sarolangun, Senin (22/1/24).

 

Bantua sosial tersebut diserahkan Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya secara door to door kerumah warga, serta ke anak-anak panti asuhan.

 

Disampaikan Kapolres, Kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negri Polres Sarolangun dalam rangka memberi bantuan sosial kepada masyarakat di Seputaran wilayah Kabupaten Sarolangun.

BACA LAINNYA  Usai Lakukan Pemantauan Situasi TPS, Dir Polairud dan Dir Binmas Polda Jambi Sambangi Mako Satpolairud Polres Tanjab Timur

 

” Untuk jumlah sembako yang di sediakan oleh Polres Sarolangun kurang lebih 210 paket sembako yang akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, ” ungkapnya.

 

Dijelaskan Kapolres, untuk pendistribusian bantuan sosial ini kita bagikan di Kelurahan Aur Gading, Desa Bernai, Desa Pelawan yang mana bantuan sosial ini berupa sembako yang berisi beras, mie instan, minyak sayur, gula dan kopi.

BACA LAINNYA  Kunjungi Desa Bukit Harapan, Wabup Lingga Tampung Keluhan Masyarakat.

 

” Semoga bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat, ” lanjutnya.

 

Selain itu, AKBP Budi Prasetya menambahkan, kegiatan bakti sosial Polri Presisi untuk negri Polres Sarolangun dalam rangka memberi bantuan sosial kepada masyarakat di Seputaran wilayah Kabupaten Sarolangun bertujuan untuk memberikan keperluan bahan pangan dan kebutuhan pokok sehari-hari Masyarakat wilayah seputaran Kabupaten Sarolangun yang terkena dampak banjir. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Peringatan Hari Pahlawan, Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Ziarah Makam TPM Jambi 

Berita

Diduga Sekretariat PPS Desa Gampong Jawa Tidak Terbuka Dengan Anggota KPPS 

Berita

Polisi Pastikan Tilang Manual Dilakukan Bukan dengan Razia, Lantas Seperti Apa?

Berita

Daftarkan Bacalegnya, Golkar Targetkan Raih 50.000 Suara dan Jadi Partai Pemenang Pemilu

Berita

Ombudsman Jambi: Penilaian Pelayanan Publik 2023, Kita Berharap Masyarakat Ikut Andil

Berita

Peduli Dunia Pendidikan Bagi Anak Yatim, Danrem 042/Gapu Gandeng Pengusaha Lokal Salurkan Program CSR

Berita

Wadansat Brimob Polda Jambi Turut Saksikan Wisudawan Lima Personil Brimob, Bripka Rahmada Akbari Lulus Dengan Pujian 

Berita

Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Istighosah Kubro Secara Virtual