Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 29 Februari 2024 - 22:11 WIB

Kunjungi Jambi, Seorang Pakar Komunikasi Dan Motivator Nasional Akan Memberikan Pembekalan Kepada Personel Polairud Polda Jambi.

Jambi – Seorang Pakar Komunikasi dan Motivator nasional Dr. Aqua Dwipayana akan berikan ilmu komunikasi dan akan memotivasi personel Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi. (29/02/24)

Dr. Aqua Dwipayana seorang pakar Komunikasi dan Motivator Nasional tiba di Bandara Sulthan thaha Jambi pukul 16.30 Wib dan langsung disambut oleh Personel Ditpolairud Polda Jambi, Pria kelahiran Pematang Siantar ini langsung menemui awak media disebuah tempat warung Kopi di Kota Jambi.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat dan Rombongan

Sambil menikmati Kopi, Didampingi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo, Dr. Aqua Dwipayana berbincang-bincang bersama awak media jambi dan tidak lupa beliau memberikan motivasi semangat kerja kepada para awak media, setelah itu ia membagikan buku karya tulisnya kepada para awak media.

 

Dr. Aqua Dwipayana dijadwalkan akan menjadi narasumber pada acara yang bertajuk “The Power Of Silaturahim” dengan tema “meningkatkan kemampuan personel Ditpolairud Polda Jambi dalam menghadapi tantang tugas di wilayah perairan Provinsi Jambi”.

BACA LAINNYA  Pererat Silaturahmi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI.H.Supriono. SIP.MM Ngopi Bareng bersama Insan Pers Mitra KOREM 042/Gapu.

Ketika di Konfirmasi Dirpolairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo Mengatakan “ kedatangan Dr. Aqua Dwipayana ke Jambi akan memberikan motivasi dan ilmu Komunikasi kepada Personel Ditpolairud Polda Jambi, Insyaallah akan dilaksanakan hari Jum’at tanggal 1 Maret di Hotel O2 Weston, Adapun Peserta kegiatan tersebut adalah personel Ditpolairud Polda Jambi dan Bhayangkari Polairud “ pungkasnya.

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

1 Orang Oknum Polisi Jadi Tersangka Kasus Perdagangan Emas Ilegal

Berita

Perayaan Malam Pergantian Tahun, Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Isi dengan Hal-hal Positif 

Berita

Jum’at Curhat Polres Tanjab Timur Bersama Pengurus Ponpes dan Para Santri 

Berita

Operasi Zebra Siginjai 2021, Ditlantas Polda Jambi Dapati 9 Pelanggaran Dan Langsung Ditindak

Berita

Buruan Daftarkan! Bikito Mobilindo Jambi Mengadakan Khitanan Masal Gratis. 

Berita

Bantu Pencarian Warga Rengat Riau Yang Hilang Akhirnya Ditemukan, Keluarga Sampaikan Ucapan Terima kasih ke Resmob Polda Jambi

Berita

Pantau Arus Lalu lintas saat Libur Nataru, Kapolda Jambi Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023-2024

Berita

Pendemi Covid -19, Pelayanan Hingga Penerbitan Paspor di Imigrasi Kelas II TPI Berubah Drastis