Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Kamis, 5 September 2024 - 17:52 WIB

Meninggal Dalam Sel Polsek Kumpeh Ilir, Polres Muaro Jambi Lakukan Penyelidikan Kematian

MUARO JAMBI – Seorang warga Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh Ilir berhasil diamankan Polsek Kumpeh Ilir karena diduga pelaku pencurian di SD 35 tanjung.

 

Pelaku yang diduga melakukan pencurian di SD 35 Tanjung tersebut adalah merupakan Anak Nasir tanjung di tahan di Polsek kasus maling.

 

Usai ditahan, Pelaku ini pada Tengah malam dini hari kamis (5/09/24) terduga diperkirakan bunuh diri dengan mengantung diri nya pakai tali pinggang.

 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Bram Wahyu saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, yang mana saat ini pihaknya masih melakukan proses penyelidikan penyebab kejadian meninggalnya salah satu tahanan di Polsek Kumpeh Ilir.

BACA LAINNYA  Satreskrim Polresta Jambi Di Back Up Ditreskrimum Polda Jambi Berhasil Menangkap 15 Orang Komplotan Geng Motor

 

“ Kita masih melakukan penyelidikan penyebab kejadian,” ujarnya saat dikonfirmasi awak media.

 

Terkait adanya Mapolsek Kumpeh Ilir yang diserang oleh pihak keluarga pelaku yang diamankan dan meninggal bunuh diri di Polsek, Kapolres menyebutkan masih kita lakukan pemeriksaan kepada petugas yang piket.

BACA LAINNYA  Melalui Safari Subuh, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

 

“ Untuk kejadian Polsek yang diserang tersebut, kita belum bisa sampaikan karena kita masih lakukan pemeriksaan kepada petugas yang berjaga, nanti akan kita sampaikan perkembangannya.,” sambungnya.

 

Kapolres menambahkan, saat ini kita masih fokus kepada tahanan yang meninggal tersebut, jenazahnya sudah kita sudah bawa ke RS Bhayangkara Polda Jambi untuk mengetahui penyebab meninggalnya tahanan tersebut, pungkas Kapolres.

 

“ Kita akan terus melakukan penyelidikan terkait adanya kejadian tersebut,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Sambut HUT Pol Airud ke Dit Pol Airud Polda Jambi Serahkan 100 Sak Semen Pembangunan Rumah Ibadah 

Berita

Kapolres Pidie Jaya Mantapkan Sinergi Lintas Sektor Menjelang Pilkada dalam Forum Jum’at Curhat

Berita

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.

Berita

Respon Cepat, Bupati Tanjabbar Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Berita

Kapolda Jambi Buka Sumatera CUP Prix (SCP) Nasional Championship 2023

Berita

Jadi Perhatian Dunia, Geopark Merangin Raih Peringkat 1 Dunia Best Practice Award 2023

Berita

Penerimaan CPNS dan PPPK Kemenkumham Tahun 2023 Dibuka Hari Ini

Berita

PW JARNAS ‘98 Jambi Terbentuk, Siap Menangkan Prabowo-Gibran