Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita / Peristiwa

Kamis, 3 November 2022 - 08:13 WIB

Danrem 042/Gapu Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jambi

Bidik Indonesia News, Jambi – Danrem 042/Gapu Brigjen Brigjen TNI Supriono, S.IP pimpin apel gabungan sinergitas personel TNI-Polri dalam menangani bencana alam dan gangguan keamanan guna memelihara kamtibmas yang kondusif di lapangan Mapolda Jambi pada Kamis (03/11).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Pejabat Utama Polda Jambi, dan Para Kasi Jajaran Korem 042/Gapu.

BACA LAINNYA  Aktivitas Angkutan Truk Batu Bara di Stop, Warga Tempino Minta Pemerintah Cepat Tanggap Masalah Jalan Rusak

Dalam sambutannya Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriyono, S.IP menyampaikan Sinergitas dan soliditas TNI-polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“TNI-Polri , Pemda dan Stakeholders terkait serta seluruh komponen masyarakat harus terus saling bekerja sama, Sehingga mampu mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam,” Ujarnya.

Kendala tersebut baik berupa bencana alam maupun gangguan stabilitas keamanan di wilayah provinsi jambi

BACA LAINNYA  Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Sinergitas TNI-Polri juga di harapkan mampu Memberi Rasa Aman, Nyaman, Kepada Masyarakat dari gangguan bencana alam yang terjadi akhir – akhir ini seperti gunung kerinci yang mengalami erupsi, banjir akibat curah hujan yang deras, hingga anak – anak geng motor yang sering kali meresahkan masyarakat. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

­Satu Honda Revo Ditemukan di Sungai Desa Bandang, Dugaan Sementara Terlibat Ini

Berita

Wakili Kapolresta Jambi, Kasi Humas Hadiri Acara Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI

Berita

Lepas Fun Bike Gowes to Gambut, Al Haris: Kita Mengajak Seluruh Masyarakat di Provinsi Jambi untuk Tidak Membakar Hutan dan Lahan

Berita

Pj Bupati Muaro Jambi Buka Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022 di Desa Sekernan 

Berita

Lapas Idi menggelar Acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M.

Berita

Beragam Produk Investasi Syariah

Berita

Wakapolda Jambi Hadiri Syukuran Perdamaian SAD dan PT. Primatama Kreasi Mas

Berita

1 Personil Kantor Basarnas Jambi Bersama Dengan Team INASAR Menuju Ke Turki Bantu Korban Gempa