Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Olahraga

Selasa, 13 Desember 2022 - 11:10 WIB

Tiga Atlet TI Tanjabbar Ikuti Kejurnas di Banten, Jamal : Semoga Menang dan Lolos Seleksi Sea Games 2023

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Sebanyak 3 (Tiga) Atlet Taekwondo Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBTI 2022 di Serang Provinsi Banten.

 

Kejurnas yang diikuti Muhammad Khairiansyah, Dhivia Wira Pratiwi dan Alda Salsabila ini juga merupakan tahapan seleksi Atlet – Atlet yang akan dipersiapkan untuk ajang Sea Games 2023.

 

Ketua Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Tanjung Jabung Barat, Jamal Darmawan, Sie, beharap kepada Para Atlet dapat kembali mengharumkan Nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA LAINNYA  Unggul 3-1 Adu Pinalti, Tim Tebing Tinggi Melangkah ke Final

 

“Mudah – mudahan para Atlet kita berhasil meraih medali dan mengharumkan Nama daerah serta membuat rekor dapat mengikuti seleksi Nasional untuk ajang Sea Games 2023,” sebut Jamal, Senin (12/12/22).

 

Menurut Jamal Darmawan, untuk lolos seleksi Nasional Sea Games 2023 bukanlah hal yang mudah, karena harus bersaing dengan Wilayah lainnya yang ada di Indonesia.

 

BACA LAINNYA  Meriahkan Ulang Tahun ke-3 : Media Deteksijambi Adakah Oven Turnamen Bola Voli Putra -Putri 

“Kepada masyarakat Tanjab Barat mohon do’anya untuk atlet taekwondo kita, agar dapat menembus seleksi atlet SEA Games 2023,” ucapnya.

 

Untuk diketahui, dalam Kejurnas PBTI Tahun 2022 di Serang, Banten atlet TI Tanjab Barat atas nama Muhammad Khairiansyah akan turun di Katagori Poomsae Junior Putra, Dhivia Wira Pratiwi Katagori Kyorugi Junior Putri = U 52 Kg dan Alda Salsabila di Katagori Cadet Putri = U 47 Kg.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tutup Turnamen Futsal, Gubernur Al Haris : Bangun Kekompakan Antar Pelajar

Olahraga

Menang Tipis Lawan Valencia Barcelona Kokoh Di Puncak Klasemen, Real Madrid Tertinggal 9 Poin

Olahraga

Gubernur Al Haris : Porprov Jadi Ajang Unjuk Bakat Anak Muda Jambi

Olahraga

Pelatda Pra POPNAS ZONA I Resmi Dibuka

Olahraga

Membanggakan, Atlet FPTI Tanjabbar Raih Tiga Emas, Satu Perak dan Satu Perunggu di Kejurprov Jambi

Olahraga

Wakili Gubernur, Staf Ahli Lepas Kontingen Pra POPNAS Provinsi Jambi 

Berita

Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad Resmi Bergulir Di Wilayah Jambi

Olahraga

Laga Silaturahim di Mega Mendung, PS MJL Bungkam Old Star Askot Jambi 3-1