Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 2 Januari 2023 - 11:49 WIB

Raih Akreditasi Paripurna, Dirut RSUD Raden Mataher: Semoga Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher beberapa waktu lalu telah dilakukan survei Akreditasi oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (LARSI) pada tanggal 12, 14 dan 15 Desember 2022 dengan hasil capaian Paripurna.

 

Survei tersebut dipimpin langsung oleh dr. Umi Sjarqiah, Sp. KFR, MKM, FISQua selaku Ketua Umum Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Indonesia (LARSI).

BACA LAINNYA  AIB " Layangkan Surat Resmi Ke Gubernur Jabar dan Diknas Jabar, Terkait Dugaan Pemotongan Uang PIP Oleh Kepsek SMKN 1 Gabus Wetan 

 

Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi Herlambang mengakui pihaknya sudah menerima surat keterangan dengan nomor 612/A.K/LARSI/12/2022 , pada tanggal 26 Desember 2022 lalu. Yang mnerangkan bahwa saat ini sertifikat Akreditasi RSUD Raden Mattaher sedang dalam proses.

“Saat ini Sertifikat Akreditasi

dengan nomor LARSI/SERTIFIKAT/062/12/2022 sedang dalam proses penandatanganan di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia,” kata Herlambang yang membacakan petikan dalam surat keterangan tersebut.

BACA LAINNYA  Bripda Jeni Himbau SAD Agar Ikut Vaksin

 

Menanggapi hal tersebut Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr Herlambang mengatakan dengan peningkatan akreditasi tersebut dia berharap agar pelayanan di RSUD Raden Mattaher terus ditingkatkan kepada masyarakat.

 

“Harapan kita agar pelayanan rumah sakit kepada masyarakat Jambi terus meningkat,” harapnya. (*)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Ditresnarkoba Polda Jambi Musnahkan Narkotika Bernilai 6,5 Milyar

Berita

Cek Kesiapan Personil Pengamanan TPS, Wakapolda Jambi Turut Berikan Arahan ke Personil Polres Muaro Jambi 

Berita

Satlantas Polres Muaro Jambi Berikan Latihan Safety Driving Sopir Ambulans

Berita

Sekda Sudirman Motivasi Mahasiswa Peternakan Tingkatkan Kemampuan

Berita

Musibah Tongkang PT. KT Renggut Korban Jiwa, Wabup Lingga Ucapkan Turut Berdukacita

Berita

Ditreskrimum Polda Jambi Terima Penghargaan dari SKK Migas Terkait Berhasil Ungkap Kasus Ilegal Tapping Kondesat di Jalur Pipa KKKS PHE Jambi Merang

Berita

KPK Periksa Komisaris Independent Adhi Persada Properti

Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kota Palembang, Kapolda Sumsel Turun Langsung Patroli Gunakan Sepeda Motor