Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Rabu, 1 Februari 2023 - 14:17 WIB

Surya Paloh Menemui Airlangga Hartarto, RMA: Dukungan Buat Airlangga Hartarto Maju Nyapres

Bidik Indonesia News, Jakarta –  Kehadiran Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem ke kantor Partai Golkar hari Rabu ini (1/2/23) menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto selain merupakan kunjungan persahabatan kedua Ketua Umum Partai juga menyiratkan sinyal positif buat Airlangga Hartarto maju menjadi Capres 2024.

 

Demikian pernyataan dari Nandang Sanusi Koordinator Daerah DKI Relawan Muda Airlangga menyikapi pertemuan kedua Ketua Umum Partai tersebut, “Ini sinyal positif dukungan buat Airlangga Hartarto maju menjadi Capres pada Pilpres 2024,” terang Nandang Sanusi.

 

Seperti diketahui nama Airlangga Hartarto menguat pasca di putuskan dalam Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga di Kota Bogor pada Agustus 2022 lalu. Pada hasil rekomendasi menyatakan bahwa Airlangga Hartarto di pasangkan salah satunya dengan Anies Baswedan sebagai cawapres Airlangga Hartarto.

BACA LAINNYA  Breaking News, Ditsamapta Polda Jambi Gerebek Basecamp di Garuda 1 Yang di Duga Tempat Pesta Narkoba.

 

“Secara tegas kami pernah menyampaikan pada Konsolidasi Nasional Relawan Muda Airlangga bulan Agustus 2022 di Kota Bogor, salah satu alternatif nama yang kami anggap cocok dan layak menjadi Cawapres Airlangga Hartarto adalah Anies Baswedan,” lanjut Nandang menjelaskan bahwa kehadiran Ketua Umum Partai Nasdem ke markas Partai Golkar bisa membuka peluang tersebut.

BACA LAINNYA  Kapolda Jambi Buka Kegiatan Pembinaan Personel Dalam Penanggulangan Pencegahan Radikalisme dan Toleransi 

 

Partai Nasdem sendiri telah mengumumkan nama Anies Baswedan sebagai capres dari Partai Nasdem pada bulan Oktober 2022 lalu dan baru saja beberapa hari lalu muncul dukungan bersama dari 2 Partai politik lainnya, yaitu PKS dan Partai Demokrat.

 

Seperti diketahui pada bulan Agustus 2022 di Kota Bogor, Relawan Muda Airlangga mengeluarkan 7 nama tokoh yang cocok dan layak mendampingi Airlangga Hartarto maju dalam pilpres 2024. Dari 7 nama yang diusulkan RMA, nama Anies Baswedan muncul di urutan ketiga setelah Erick Thohir dan Ridwan Kamil.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Silaturahmi Bersama OKP Cipayung Plus, Irjen Pol Rusdi Hartono Turut Dengarkan Masukan Adik-adik Mahasiswa

Berita

Mengagetkan Warga, Malam-Malam Ivan Virata Hampiri Tumpukan Sampah 

Berita

Saat Melakukan Aksi, Tiga Spesialis Ganjal Mesin ATM Ditangkap Polsek Jambi Timur

Berita

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Sebut PAW H. Juber Digantikan oleh Sukma Wati 

Berita

Kemacetan Panjang di Jalan Poros Sungai Bahar, Warga : Mohon Pemerintah Untuk Diperbaiki 

Berita

Layani Keluarga dan WBP Untuk Vaksin Booster, Lapas Klas IIB Tungkal Gandeng Kodim 0419/Tanjab

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Sembelih 22 Hewan Qurban, Satu Diantaranya dari Gubernur Jambi 

Berita

Pimpin Upacara Penutupan Diktukba Polri SPN Jambi, Ini Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono