Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 17 September 2022 - 17:06 WIB

Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan 

Bidik Indonesia News, Kab,Bungo – Karang taruna Kabupaten Bungo adakan bansos ke panti asuhan Qiratul Qur’an Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

 

Bertepatan dengan hari ulang tahun karang taruna ke-62, karang taruna Kabupaten Bungo mengadakan baksos dan penyerahan bansos di panti asuhan Qiratul Qur’an.

 

Penyerahan tersebut dilaksanakan di halaman panti asuhan Qiratul Qur’an, kelurahan sungai Binjai,kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Sabtu (17/09/2022).

 

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M.Hasbi.,SP.,M.Si beserta pengurus dan dewan pembina panti asuhan Qiratul Qur’an beserta pengurus.

 

Dalam sambutannya M.Hasbi.,SP.,M.Si selaku ketua karang Taruna Kabupaten Bungo menyampaikan terimakasih kepada teman-teman karang taruna yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan Bansos ini.

 

” Hasbi juga menyampaikan, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke-62 yaitu kegiatan bantuan sosial yang kita kunjungi hari ini ke panti asuhan Qiratul Qur’an,”Ujarnya.

BACA LAINNYA  Rice Yogina, Kader Perempuan Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Memberikan Harapan Baru Untuk Pencapaian Kesetaraan Gender Khususnyadi Provinsi Jambi.

 

Dalam kesempatan hari ini Hasbi juga menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan menanamkan jiwa sosial bermasyarakat, sehingga nantinya peran Karang Taruna bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat..

 

“Adapun yang kami bagikan ke panti asuhan Qiratul Qur’an ini, diantaranya, Indomie 10 Dus,Minyak Goreng 1 Dus, Beras 10 Kg 2 karung, dan air mineral., Ini semua dari anggaran Karang Taruna tersendiri yang ada di Pemda,”Kata.M.Hasbi.

 

Sementara itu Ustad Ridwan selaku pengurus panti asuhan Qiratul Qur’an juga menyampaikan,ribuan terima kasih kepada karang taruna Kabupaten Bungo yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk anak-anak yang ada di pondok pesantren Qirotul Qur’an khususnya bagi anak-anak yatim & piatu serta juga anak-anak yang tidak mampu.

BACA LAINNYA  Hadapi Pemilu 2024, Kabid Humas Polda Jambi Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan bagi Admin Medsos Satker Polda Jambi 

 

“Dengan adanya bantuan ini, alhamdulillah kami sangat terbantu sekali, sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat-lipat ganda dan semua cita-citanya akan dikabulkan oleh Allah subhanahu,”Ujar Ustad Riduwan.

 

 

 

Anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini berjumlah keseluruhan Alhamdulillah mencapai 340 orang cuman yang tergolong anak Panti itu ada 135 orang yang kita tanggung semuanya serta bebas biaya makan dan lain sebagainya.

 

“Ustad Riduwan menambahkan jadi tanpa donatur kami tidak bisa berbuat apa-apa, Alhamdulillah hari ini telah datang bantuan dari karang taruna Kabupaten, Kami mengucapkan terima kasih,”Ucapnya. (Bidik)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bersama Lions Club Bungo, Dandim 0416/Bute Serahkan Langsung Puluhan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Berita

Kapolres Tanjab Timur Resmikan Pos Siskamling SMK

Berita

Kesehatan Udara Berkabut, SMA, SMK, SLB se Provinsi Jambi Dianjurkan Daring

Berita

Terkait Angkutan Batu bara Masuk Kota Jambi, Kapolresta Jambi : Kita Akan Tindak Personel Yang Membekingi

Berita

Hadiri Buka Puasa Bersama Insan Pers, Ketua PWI Kota Jambi Berharap Sinergisitas antara Pers dan Brimob Terus Terjaga dengan Baik 

Berita

Kesbangpol Tinjau Orang Asing (OA)di Kabupaten

Berita

Penyerahan SK Remisi Umum bagi Narapidana/Anak Lapuanja Dalam Rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022

Berita

16 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Terima Remisi Natal