Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi Tragis, Kecelakaan Tunggal di Kota Jambi 4 Orang Tewas Proses Autopsi Selesai, Ketua Umum Perhimpunan Dokter Forensik Indonesia : Hasil Autopsi Dapat Diketahui 4-8 Minggu Kedepan Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat Polda Jambi Turunkan 330 Personel, Amankan Jalannya Autopsi Ulang Brigadir J




Home / Berita / Bungo

Sabtu, 17 September 2022 - 17:06 WIB

Ajak Peduli Sesama Pengurus Karang Taruna Bungo Bagikan Paket Sembako Kepanti Asuhan 

Bidik Indonesia News, Kab,Bungo – Karang taruna Kabupaten Bungo adakan bansos ke panti asuhan Qiratul Qur’an Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

 

Bertepatan dengan hari ulang tahun karang taruna ke-62, karang taruna Kabupaten Bungo mengadakan baksos dan penyerahan bansos di panti asuhan Qiratul Qur’an.

 

Penyerahan tersebut dilaksanakan di halaman panti asuhan Qiratul Qur’an, kelurahan sungai Binjai,kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Sabtu (17/09/2022).

 

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Bungo M.Hasbi.,SP.,M.Si beserta pengurus dan dewan pembina panti asuhan Qiratul Qur’an beserta pengurus.

 

Dalam sambutannya M.Hasbi.,SP.,M.Si selaku ketua karang Taruna Kabupaten Bungo menyampaikan terimakasih kepada teman-teman karang taruna yang telah bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan Bansos ini.

 

BACA LAINNYA  Satuan Polisi Perairan Polres Tanjab Timur Fasilitasi Warga Untuk Vaksin Di Halaman Satpolair

” Hasbi juga menyampaikan, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna ke-62 yaitu kegiatan bantuan sosial yang kita kunjungi hari ini ke panti asuhan Qiratul Qur’an,”Ujarnya.

 

Dalam kesempatan hari ini Hasbi juga menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan menanamkan jiwa sosial bermasyarakat, sehingga nantinya peran Karang Taruna bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat..

 

“Adapun yang kami bagikan ke panti asuhan Qiratul Qur’an ini, diantaranya, Indomie 10 Dus,Minyak Goreng 1 Dus, Beras 10 Kg 2 karung, dan air mineral., Ini semua dari anggaran Karang Taruna tersendiri yang ada di Pemda,”Kata.M.Hasbi.

 

Sementara itu Ustad Ridwan selaku pengurus panti asuhan Qiratul Qur’an juga menyampaikan,ribuan terima kasih kepada karang taruna Kabupaten Bungo yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk anak-anak yang ada di pondok pesantren Qirotul Qur’an khususnya bagi anak-anak yatim & piatu serta juga anak-anak yang tidak mampu.

BACA LAINNYA  Terkait Angkutan Batubara, Polda Jambi Berharap Dirjen Pertambangan Lakukan Sanksi Bagi Perusahaan Melanggar

 

“Dengan adanya bantuan ini, alhamdulillah kami sangat terbantu sekali, sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak Semoga Allah membalas dengan pahala yang berlipat-lipat ganda dan semua cita-citanya akan dikabulkan oleh Allah subhanahu,”Ujar Ustad Riduwan.

 

 

 

Anak-anak yang ada di Panti Asuhan ini berjumlah keseluruhan Alhamdulillah mencapai 340 orang cuman yang tergolong anak Panti itu ada 135 orang yang kita tanggung semuanya serta bebas biaya makan dan lain sebagainya.

 

“Ustad Riduwan menambahkan jadi tanpa donatur kami tidak bisa berbuat apa-apa, Alhamdulillah hari ini telah datang bantuan dari karang taruna Kabupaten, Kami mengucapkan terima kasih,”Ucapnya. (Bidik)

Share :

Baca Juga

Berita

Terus Berlanjut, Pemdes Sungai Jambat Kembali Salurkan BLT-DD bagi 75 KPM

Berita

Fadhilah Sadat Harapkan Pengurus Dekranasda Komitmen Mengembangkan Kerajinan Khas Daerah

Berita

Polresta BSH Gelar Baksos Disaksikan Komunitas Motor, Mahasiswa, Hingga Ustadz 

Berita

Korem 042/Gapu Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H

Berita

Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Buka Musda III HWK 

Berita

DPRD Kabupaten Muaro Jambi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Berita

Antisipasi Musim Penghujan, Ditpol Airud Polda Jambi Siagakan 5 Armada Dan 50 Personil Ditpolairud Polda Jambi

Berita

Dikeroyok Tawon Liar ,Seorang Petani Meninggal