Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 30 Juni 2024 - 16:28 WIB

Babinsa Beliung Beri Pendampingan Kegiatan Posyandu Remaja

Jambi – Sertu Erizal, Babinsa Kelurahan Beliung Kecamatan Alam Barajo, Koramil 415-09/Telanaipura, turut serta dan aktif dalam kegiatan Posyandu Remaja yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Rawasari, Sabtu (29/06/2024). Kegiatan ini mencakup pemeriksaan kesehatan, pemberian tablet tambah darah, serta konseling kesehatan kepada para remaja di wilayah binaan.

 

Tujuan lelaksanaan kegiatan Posyandu Remaja ini sendiri untuk mengantisipasi maraknya penyakit menular serta pergaulan bebas yang kerap terjadi di lingkungan setempat. Kehadiran Sertu Erizal sangat berarti bagi warga di wilayah binaan, menunjukkan kepedulian TNI terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA LAINNYA  7 Rumah di Kelurahan Legok Hangus Dilalap Si Jago Merah

 

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan seperti ini tidak hanya sebagai bentuk silaturahmi tetapi juga sebagai upaya penggalangan secara langsung kepada warga di wilayah binaan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

 

Disampaikan oleh Sertu Erizal tentang rasa bangga dan senangnya atas terlaksananya kegiatan Posyandu Remaja ini. Menurutnya, kegiatan ini memiliki nilai positif dalam meningkatkan kedekatan dengan warga di wilayah binaan dan sangat penting untuk dilanjutkan ke depannya.

BACA LAINNYA  Awali Tahun 2023, Pegawai Kanwil Kemenkumham Jambi Canangkan Kembali Pembangunan ZI Menuuju WBK dan WBBM

 

“Sebagai Babinsa, saya melihat kegiatan ini sangat bermanfaat dan penting untuk diteruskan di masa mendatang. Ini adalah salah satu cara kita untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan kesehatan mereka terjaga dengan baik,” ungkap Sertu Erizal.

 

Pendampingan yang dilakukan Babinsa dalam kegiatan Posyandu Remaja ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kesehatan di kalangan remaja serta memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat di wilayah Kelurahan Beliung.

Share :

Baca Juga

Berita

Diduga Untuk Menipu, Nomor WhatsApp AKBP Fitria Mega Beredar, Kapolres Tebo : Jangan Percaya dan Itu Bukan Saya

Berita

Tanggal 8 -9 April 2023, Classy Yamaha Motor Show Akan Hadir Di Bungo

Berita

Tim Gabungan Polda Jambi Kembali Amankan 1 Tahanan Yang Kabur Beberapa Waktu Lalu.

Berita

Kades Desa Muaro Ketalo Afriwan Menyarahkan Langsung Dana Blt Ke Masyarakat Yang Kurang Mampu

Berita

Danrem 042/Gapu Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Kodam II/Sriwijaya di TMP Satria Bhakti

Berita

Polres Pekalongan Gelar Rapat Internal Dalam Rangka Persiapan Operasi Lilin Candi 2021

Berita

Ungkap Kasus Pengangkutan BBM Secara Ilegal, Ditreskrimsus Amankan 6 Pelaku dan Puluhan Ribu Liter BBM

Berita

Babinsa Kelurahan OKH Lakukan Komsos untuk Pererat Hubungan dengan Warga