Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 5 Juli 2024 - 13:00 WIB

Babinsa Kel. Lingkar Selatan Berikan Dukungan Penuh untuk Perlombaan 10 Program PKK Tingkat Kecamatan

Jambi – Dalam rangka mempersiapkan dan mendampingi persiapan perlombaan 10 Program PKK tingkat kecamatan, Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan, Sertu Prana Yudha, aktif terlibat dalam membantu kesiapan peserta dari Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi, Kamis (04/07/2024).

 

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan ini dianggap sangat berarti bagi masyarakat setempat. “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Babinsa dalam membantu kami mempersiapkan diri untuk perlombaan ini. Dukungan dari TNI melalui Babinsa sangat memberi semangat dan motivasi kepada kami,” ujar salah seorang peserta perlombaan.

BACA LAINNYA  PLN UID Jakarta Raya Jadi Unit Pertama PLN Raih Penghargaan _World Class Company_ GPEA 2024

 

Perlombaan 10 Program PKK tingkat kecamatan ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program yang dirancang oleh Gerakan PKK. Kami berharap partisipasi aktif masyarakat dan dukungan dari Babinsa dapat menggerakkan semangat gotong royong dan kolaborasi dalam menjalankan program-program PKK,” tambah Sertu Prana Yudha.

BACA LAINNYA  Babinsa Kel. Thehok Monitoring Pembagian Beras kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan Tiga Pilar, yakni Pemerintah, Polisi, dan Masyarakat. Diharapkan, dengan sinergi yang baik antara semua pihak, tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan memberdayakan keluarga melalui Gerakan PKK dapat tercapai dengan baik.

Share :

Baca Juga

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Beserta Jajaran Berhasil Ungkap 82 Kasus Ilegal Oil dan Ilegal Drilling Sepanjang Januari – Agustus

Berita

Berikut Besaran Zakat Fitrah 1444/2023 di Kabupaten Tanjab Barat Beserta Ketentuannya

Berita

Dandim Jambi Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Peringatan HUT RI ke-79 di Kota Jambi

Berita

Puluhan Narapidana di Jambi Diusulkan Dapat Remisi Natal Tahun 2023

Berita

Relawan Anti Narkoba, Rita Anggraini Ciptakan Lagu G.A.N 

Berita

Sat Brimob Polda Jambi Gelar Lomba Menembak Sambut HUT ke 77

Berita

Selain Berikan Penguatan Serta Monitoring Direktur Pengamanan dan Intelijen Juga Kunjungi Lapas Jambi, Ini Tujuannya

Berita

Ungkap Kasus Pengangkutan BBM Secara Ilegal, Ditreskrimsus Amankan 6 Pelaku dan Puluhan Ribu Liter BBM