Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 29 Mei 2024 - 18:15 WIB

Dandim 0415/Jambi Sambut Tim Dalprog Kodam ll/SWJ di Makodim

Jambi- Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam ll/Swj yang dipimpin Pabandya Ren Srendam ll/Swj Mayor inf Widiantoro beserta anggota, kunjungan kerja di Kodim 0415/Jambi. Kedatangan Dalprog Kodam ll/Swj beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol inf Yoga Cahya Prasetya, di ruang lobi Makodim 0415/Jambi, Rabu (29/05/2024).

 

Pabandya Mayor Inf Widiantoro menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program yang telah dilaksanakan, maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

BACA LAINNYA  Dandim 0416/Bute Laksanakan Jam Komandan Usai Upacara 17-an

 

Kegiatan Dalprog dilaksanakan untuk mewujudkan efektifitas dan efisiensi kegiatan Kodim 0415/Jambi. Sehingga diperoleh keterpaduan data hasil pencapaian kegiatan dan perhitungan anggaran pada pelaksanaan program dan anggaran TNI AD.

BACA LAINNYA  Polres Kerinci Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

 

Didampingi oleh Kasdim, Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Dalprog Kodam ll/Swj. Selanjutnya Dandim menekankan kepada seluruh Perwira dan staf untuk mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran, agar dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran.

Share :

Baca Juga

Berita

Tokoh Pemuda Kabupaten Tebo Almashuri Kecam Pernyataan Rasis Anggota DPRD PKS Siswanto

Berita

Melalui Safari Subuh, Kapolda Jambi Sampaikan Pesan Kamtibmas 

Berita

Dirlantas Polda Jambi Himbau Langsung Para Sopir Batubara Agar Tidak Parkir Dibahu Jalan

Berita

Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak, Danrem 042/Gapu : Tidak Ada Prajurit Ikut Politik Praktis

Berita

GPS Jambi, Layangkan Surat Ke KPK

Berita

BREAKING NEWS : Ratusan Massa Geruduk Mako Polres Tanjabbar Letusan Senjata Terdengar Berulang Kali

Berita

Direncanakan , Mobilisasi Batubara Akan Kembali Dihentikan 18 Maret Mendatang

Berita

Ombudsman Ajak Masyarakat Awasi Penyelenggaraan Pemilu