2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 08:46 WIB

Dengarkan Keluh Kesah Sopir Batubara, Ini Harapan Ivan Wirata

Bidik Indonesia News, Jambi РIvan wirata anggota DPRD provinsi Jambi yang aktif mendengar kan keluh kesah masyarakat kecil yang Terangkum dalam akun YouTube nya, kali ini Ivan Wirata menggunggah video dirinya bersama sopir truk batubara.

 

Seperti yang diketahui bahwa angkutan Batubara mengalami pro dan kontra dijalan raya. Ivan Wirata pun Mencoba menelusuri keluh kesah sopir angkutan batubara yang ada di provinsi Jambi.

 

Yang mana terkait penertiban tonase dan pengalihan jalan angkutan batubara yang telah dibahas langsung oleh Gubernur Jambi beberapa hari lalu.

BACA LAINNYA  Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Caba PK TNI AD Reguler dan Khusus Keagamaan Pria TA 2022

 

 

Meskipun apa yang dilakukan oleh pemerintah sangat baik demi kepentingan masyarakat banyak khususnya sepanjang jalan lintas baik dari Sarolangun – Jambi dan Tebo – Jambi.

 

Tetapi , Ivan Wirata berpendapat dan berharap pembahasan di auditorium rumah dinas gubernur Jambi juga harus membahas bagaimana upaya pendapatan ekonomi para supir juga menjadi prioritas

BACA LAINNYA  Gandeng Stakeholder Terkait, Ivan Wirata Tindak Lanjuti Masalah Banjir Di 3 Titik.

untuk di perhatikan.

 

Karena setelah Ivan Wirata berbincang-bincang dengan sopir batubara, jika tonase dikurangi atau mengikuti aturan pemerintah yakni dengan muatan 8 ton pihak sopir tak akan membawa uang pulang untuk keluarga.

 

Untuk itu Ivan Wirata sengaja turun langsung kejalan agar mendapatkan solusi seperti apa maunya aturan yang tepat agar para sopir juga bisa mendapatkan upah yang layak.

 

Sumber http://Ivanwirata.com

YouTube : lvan Wirata Channel.

 

Share :

Baca Juga

Berita

OJK Fokus Penguatan Pengawasan Dan Penyelesaian Kasus di IKNB

Berita

Budiman Busro Meninjau Rencana Lokasi Jembatan Desa Seponjen.

Berita

Tegas, Irjen Pol Rusdi Hartono Pastikan Kamtibmas di Provinsi Jambi Kondusif

Berita

Masyarakat Seponjen menyambut Meriah Reses Budiman Busro

Berita

Polres Sarolangun Capai 1.904 Vaksinasi Selama 3Hari

Berita

Proyek Pembangunan Kantor Lurah Sungai Bengkal Diduga Tak Sesuai RAB dan Dikerjakan Asal Jadi

Berita

Narkoba Dapat Merusak Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Korem 042/Gapu Gelar Sosialisasi P4GN

Berita

Pengembangan Kreativitas Ibu & Anak