Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 22 November 2021 - 08:46 WIB

Dengarkan Keluh Kesah Sopir Batubara, Ini Harapan Ivan Wirata

Bidik Indonesia News, Jambi – Ivan wirata anggota DPRD provinsi Jambi yang aktif mendengar kan keluh kesah masyarakat kecil yang Terangkum dalam akun YouTube nya, kali ini Ivan Wirata menggunggah video dirinya bersama sopir truk batubara.

 

Seperti yang diketahui bahwa angkutan Batubara mengalami pro dan kontra dijalan raya. Ivan Wirata pun Mencoba menelusuri keluh kesah sopir angkutan batubara yang ada di provinsi Jambi.

 

Yang mana terkait penertiban tonase dan pengalihan jalan angkutan batubara yang telah dibahas langsung oleh Gubernur Jambi beberapa hari lalu.

BACA LAINNYA  Didemo Warga Karena Parkir di Bahu Jalan, Anggota DPRD Muaro Jambi Beri Pemahaman Supir Truk Angkutan Batubara Untuk Putar Balik Dan Tidak Parkir Dibahu Jalan.

 

 

Meskipun apa yang dilakukan oleh pemerintah sangat baik demi kepentingan masyarakat banyak khususnya sepanjang jalan lintas baik dari Sarolangun – Jambi dan Tebo – Jambi.

 

Tetapi , Ivan Wirata berpendapat dan berharap pembahasan di auditorium rumah dinas gubernur Jambi juga harus membahas bagaimana upaya pendapatan ekonomi para supir juga menjadi prioritas

BACA LAINNYA  Gubernur Al Haris Hadiahkan 5 Umroh Gratis Untuk Guru dan Siswa Sekolah Islam Terpadu Nurul ‘Ilmi

untuk di perhatikan.

 

Karena setelah Ivan Wirata berbincang-bincang dengan sopir batubara, jika tonase dikurangi atau mengikuti aturan pemerintah yakni dengan muatan 8 ton pihak sopir tak akan membawa uang pulang untuk keluarga.

 

Untuk itu Ivan Wirata sengaja turun langsung kejalan agar mendapatkan solusi seperti apa maunya aturan yang tepat agar para sopir juga bisa mendapatkan upah yang layak.

 

Sumber http://Ivanwirata.com

YouTube : lvan Wirata Channel.

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

13 Tahun Dibawah Kepemimpinan Ivan Wirata KPN Tirta Marga Cipta Dinas PU Jambi Naik 12 Kali Lipat dari Modal 811 Juta Hingga Capai 10 M

Berita

Sambut Ramadhan Polairud Polda Jambi Pantau Kapal-kapal Bermuatan Bahan Pokok

Berita

Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Polres Tanjabbar Terjunkan 265 Personel 

Berita

423 Anggota Panwaslu Kecamatan Di Provinsi Jambi Dilantik Serentak

Berita

Polres Sarolangun Amankan Pelaku Yang di Duga Menyetubuhi Anak Dibawah Umur

Berita

Tiga Pelaku Pengeroyokan Gunakan Meriam Kaleng Berhasil di Amankan Polresta Jambi 

Berita

Angka Laka Lantas di Tanjab Barat Meningkat Selama 2023 Capai 103 Kasus

Berita

Kapolres dan Dandim 0417 Kerinci Sidak ke Kantor Pelayanan Publik Samsat