Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi” Gubernur Al Haris: Gelar Adat Bentuk Apresiasi Terhadap Kontribusi Anak Negeri Jambi Polres Tanjab Timur Musnahkan Barang Bukti Narkotika jenis Sabu Seberat 3,310 Gram

Home / Berita

Senin, 6 Desember 2021 - 16:29 WIB

DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi The Gelas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Anggota DPRD Muaro Jambi melakukan peninjauan sekaligus koordinasi ke PT Afresh Indonesia wilayah Kumpeh Kasang Pudak yang memproduksi air kemasan merk Wigo Glenn dan Fir, Senin (6/12/21).

 

Anggota Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, S.Ag dari Fraksi PAN mengatakan kunjungan tersebut terkait wacana PT Afresh Indonesia wilayah Kumpeh Kasang Pudak akan memproduksi kemasan baru berupa The Gelas Manis Madu.

 

“Hari ini saya ke sini melihat ada wacana untuk membuka produksi baru yaitu teh gelas mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan di produksi. Oleh karena itu saya sebagai anggota dewan melihat kesiapan ini supaya ini bisa maju dan berkembang, ini harapan kita ketika salah satu pengusaha yang ada di kabupaten Muaro Jambi kita dorong,” ungkap Aidi Hatta.

 

Aidi Hatta mengatakan saat ini karyawan yang bekerja di PT Afresh Indonesia sudah ada sekitar lebih 200 orang.

BACA LAINNYA  BREAKING NEWS : Disenggol Ponton, Tiang Halte Sungai di Desa Kempas Jaya Amblas 

 

“Tentunya jika kedepan berkembang dan maju bisa menarik tenaga kerja untuk umumnya Jambi makanya kita mempunyai kewajiban untuk membantu mendorong dan mensupport termasuk juga masalah mobilisasi jalan,” katanya.

 

Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta berharap sinergisitas pemerintah dan para pengusaha di Kabupaten Muaro Jambi harus kuat untuk menguatkan perekonomian masyarakat Jambi pada umumnya dak Muaro Jambi khusunya.

 

“Dan saya tadi bincang-bincang dengan ownernya PT afresh Indonesia di dalam ini Alhamdulillah perusahaan tidak terimbas dampak Pandemi, artinya tidak ada satupun karyawan yang dirumahkan bahkan masih aktif walaupun kondisinya seperti sekarang, itu luar biasa sekali untuk PT Afresh Indonesia,” ujarnya.

 

Sementara itu, Rojali mewakili GM PT afresh Indonesia mengatakan di samping saat ini perusahaan sudah memproduksi Air Kemasan Wigo sama Glenn kita juga akan memproduksi minuman The Gelas Manis Madu.

BACA LAINNYA  Jembatan Tamiai Sudah Bisa dilalui dan Telah Lulus Uji Coba

 

Produksi ini nantinya bisa masuk ke pasaranpasaran di khususnya di Muaro Jambi mungkin bisa merambah ke kabupaten dan provinsi sekitar Jambi.

 

“Tujuan kita disini yaitu ingin mengembangkan roda kita supaya menyerap tenaga kerja sekitar sini dapat bekerja di sini mengurangi pengangguran jadi Semoga nanti produksi teh kita ini berjalan baik lancar dan diminati masyarakat, sementara ini saja dulu yang saya sampaikan,” ungkapnya.

 

Rojali menambahkan dalam waktu dekat ini produski the gelas manis akan launching.

 

“Peresmiannya nanti oleh ibu Bupati Muaro Jambi yang datang ke sini kita undang, para camat, kades. Mudah-mudahan di akhir Desember ini sudah kita laksanakan,” kata Rojali.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Di Inisiasi Anggota Subbid Provos Polda Jambi, Aipda Tri Jaya Putra Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau 

Berita

Surya Paloh Menemui Airlangga Hartarto, RMA: Dukungan Buat Airlangga Hartarto Maju Nyapres

Berita

Polsek Sekernan Tangkap Pelaku Pengelapan Sepeda Motor Bosnya Sendiri

Berita

Cukup Bayar 1,3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1

Berita

Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78, DPD Golkar Muaro Jambi Gelar Bermacam Lomba

Berita

Satbrimob Polda Jambi Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Berita

Ojk Perkuat Kerja Sama Dengan Fsc Korea Dan Cifc Dalam Pengembangan Keuangan Berkelanjutan

Berita

Peresmian Taman Pemancingan Favorit Pijoan.PJ Bupati Muaro Jambi Dampingi Gubernur Al.Haris.