2 Pelaku Penipuan Dengan Modus Jual Kendaraan di FB Berhasil Dibekuk Polisi Perkuat Humas, Dirjenpas Luncurkan Grand Strategy Komunikasi Humas Pemasyarakatan dan 50 UPT Percontohan Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Danrem 042/Gapu : Jadikan Momentum Hari Pahlawan Untuk Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Kapolsek Bahar Selatan dan Sungai Gelam Polres Muaro Jambi Dimutasi Jalan Poros Sungai Bahar Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Segera Perbaiki

Home / Muaro Jambi

Senin, 6 Desember 2021 - 16:29 WIB

DPRD Muaro Jambi Kunjungi PT Afresh Indonesia Terkait Rencana Produksi The Gelas

Bidik Indonesia News, MUARO JAMBI – Anggota DPRD Muaro Jambi melakukan peninjauan sekaligus koordinasi ke PT Afresh Indonesia wilayah Kumpeh Kasang Pudak yang memproduksi air kemasan merk Wigo Glenn dan Fir, Senin (6/12/21).

 

Anggota Anggota DPRD Muaro Jambi Aidi Hatta, S.Ag dari Fraksi PAN mengatakan kunjungan tersebut terkait wacana PT Afresh Indonesia wilayah Kumpeh Kasang Pudak akan memproduksi kemasan baru berupa The Gelas Manis Madu.

 

“Hari ini saya ke sini melihat ada wacana untuk membuka produksi baru yaitu teh gelas mudah-mudahan dalam waktu dekat ini akan di produksi. Oleh karena itu saya sebagai anggota dewan melihat kesiapan ini supaya ini bisa maju dan berkembang, ini harapan kita ketika salah satu pengusaha yang ada di kabupaten Muaro Jambi kita dorong,” ungkap Aidi Hatta.

 

Aidi Hatta mengatakan saat ini karyawan yang bekerja di PT Afresh Indonesia sudah ada sekitar lebih 200 orang.

BACA LAINNYA  Polres Muaro Jambi Lakukan Pengecekan Minyak Goreng dan Sembako di Beberapa Toko Didesa Bukit Mulya.

 

“Tentunya jika kedepan berkembang dan maju bisa menarik tenaga kerja untuk umumnya Jambi makanya kita mempunyai kewajiban untuk membantu mendorong dan mensupport termasuk juga masalah mobilisasi jalan,” katanya.

 

Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta berharap sinergisitas pemerintah dan para pengusaha di Kabupaten Muaro Jambi harus kuat untuk menguatkan perekonomian masyarakat Jambi pada umumnya dak Muaro Jambi khusunya.

 

“Dan saya tadi bincang-bincang dengan ownernya PT afresh Indonesia di dalam ini Alhamdulillah perusahaan tidak terimbas dampak Pandemi, artinya tidak ada satupun karyawan yang dirumahkan bahkan masih aktif walaupun kondisinya seperti sekarang, itu luar biasa sekali untuk PT Afresh Indonesia,” ujarnya.

 

Sementara itu, Rojali mewakili GM PT afresh Indonesia mengatakan di samping saat ini perusahaan sudah memproduksi Air Kemasan Wigo sama Glenn kita juga akan memproduksi minuman The Gelas Manis Madu.

BACA LAINNYA  Cegah Penyebaran Covid 19, Lapuanja Laksanakan Rapid Antigen Bagi Pegawai

 

Produksi ini nantinya bisa masuk ke pasaranpasaran di khususnya di Muaro Jambi mungkin bisa merambah ke kabupaten dan provinsi sekitar Jambi.

 

“Tujuan kita disini yaitu ingin mengembangkan roda kita supaya menyerap tenaga kerja sekitar sini dapat bekerja di sini mengurangi pengangguran jadi Semoga nanti produksi teh kita ini berjalan baik lancar dan diminati masyarakat, sementara ini saja dulu yang saya sampaikan,” ungkapnya.

 

Rojali menambahkan dalam waktu dekat ini produski the gelas manis akan launching.

 

“Peresmiannya nanti oleh ibu Bupati Muaro Jambi yang datang ke sini kita undang, para camat, kades. Mudah-mudahan di akhir Desember ini sudah kita laksanakan,” kata Rojali.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Muaro Jambi Bersama Polsek Jaluko Lakukan Penertiban Gudang Minyak Ilegal di 4 Lokasi

Berita

Langgar Jam Oprasional, Belasan Truk Angkutan Batubara Ditilang Petugas Kepolisian

Muaro Jambi

Bersama Bupati, Kapolres Muaro Jambi Gelar Rakor Vaksinasi Serbu Desa 

Muaro Jambi

Jembatan Penghubung 22 Desa Juga Antar Kecamatan Di Bahar Ambruk, Ketua DPRD Minta Pemda Segera Perbaiki.

Muaro Jambi

Jelang Autopsi Ulang, Malam Ini Makam Brigadir Yosua Dijaga Ketat

Berita

Kasi Propam Polres Muaro Jambi Mendapat Reward “Polres Terbaik Penanganan Perkara KEPP”

Berita

Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu Amankan Pelaku Pungli Di Muaro Kumpeh. 

Muaro Jambi

Yuli Setia Bakti Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Rapat Paripurna Perubahan APBD Muaro Jambi TA 2022.