Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Hukrim

Senin, 28 November 2022 - 07:01 WIB

Gara-gara Tidak Ingin Diasuh Orang, Seorang Ibu Tega Habisi Nyawa Anak Kandungnya

Bidik Indonesia News, SUMSEL – Seorang ibu di Desa Talang Padang Kab. Muara Enim tega menghabisi nyawa anaknya karena tidak ingin anaknya diasuh oleh orang lain.

 

Kejadian bermula saat Pelaku melahirkan anaknya (16/11). Pelaku yang saat itu tidak memiliki uang untuk biaya persalinan akhirnya meminjam uang kepada Sdri. Ratna untuk membayar persalinannya.

 

 

Pelaku berjanji akan mengganti uang tersebut pada saat ayah pelaku telah kembali. Akhirnya biaya persalinan pun dibayar oleh Sdri. Ratna sehingga pelaku dan anaknya bisa pulang.

BACA LAINNYA  3 Pengedar Sabu diamankan Ditresnarkoba Polda Jambi di Kasang Pudak

 

Kemudian pada tanggal (17/11) Ayah pelaku datang kerumah sdri. Ratna untuk bersilahturahmi dan bermaksud mengganti uang persalinan agar bayinya dapat dibawa pulang.

 

Namun setelah itu sdri. Ratna menyusul suaminya ke bengkel, tidak lama kemudian datangla sdr. EDI KUSNADI (suami sdri. Ratna) bersama 2 (dua) orang laki-laki dan mengancam ayah pelaku.

 

 

Ayah pelaku menyampaikan hal tersebut kepada pelaku, Dikarenakan mendengar hal tersebut pelaku meniatkan untuk membunuh bayinya.

 

Lalu pada hari Jumat (21/11) sekira pukul 09.00 wib pelaku mulai menjalankan aksinya untuk membunuh bayinya ia mendatangi kerumah sdri. Ratna Sekira pukul 15.30 wib.

BACA LAINNYA  Ditpolairud Polda Jambi Berhasil Amankan Pelaku Penyeludupan Narkotika Jenis Sabu Di Pelabuhan Tanjabbar

 

Pelaku mendekati bayinya yang sedang tidur dan langsung membunuh bayinya dengan cara menyatat leher bayi tersebut dengan menggunakan sebilah pisau.

 

Setelah mendapati laporan adanya kejadian Pembunuhan terhadap seorang anak, Kapolsek Gunung Megang memerintahkan Kanit Reskrim beserta Team untuk melakukan penangkapan dan Pelaku berhasil diamankan untuk dibawa ke Polres Muara Enim. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Hukrim

113 Remaja Diamankan Tim Krimum dan Jajaran Polresta Jambi

Hukrim

Ditreskrimsus Polda Jambi Berhasil Ungkap Perdagangan BBM Diduga Ilegal, 4 Mobil Solar Non Subsidi Diamankan

Hukrim

Ditreskrimsus Polda Jambi Amankan Dua Pelaku dan Satu Unit Truk Pengangkut BBM Ilegal

Hukrim

Sepanjang Tahun 2021 Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Menyelamatkan 492.612 Jiwa Dari Penyalahgunaan Narkotika

Hukrim

Polisi Tangkap 8 Orang Diduga Joki UTBK SBMPTN di Jatim 

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi Tindak 2 Pelaku Ilegal Drilling di Sarolangun

Hukrim

Beraksi di 31 TKP, Satu Pelaku Pembobol Spesialis Alfamart di Dor Macan Satreskrim Polresta Jambi

Hukrim

Dua Pekan Komplotan Pencurian dan Kekerasan Terhadap Supir Taxi Online Berhasil Ditangkap Tim Gabungan Resmob Polda Jambi