Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 21:39 WIB

Gelar Syukuran HKGB ke 72, Ini Pesan Kapolda Jambi Selaku Pembina

JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Daerah ke-72 pada Sabtu, (19/10/2024)

 

Kegiatan terlebih dahulu dimulai dengan Menyaksikan Puncak Peringatan Syukuran HKGB Daerah ke-72 Tahun 2024 via Zoom Meeting di Ruang Vicon Mapolda Jambi.

 

Usai mengikuti Vicon kegiatan dilanjutkan dengan menggelar acara syukuran di Aula Lantai 3 Gedung Siginjai Polda Jambi.

 

Pada kegiatan tersebut hadir Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono selaku bapak Pembina dan turut dihadiri juga oleh pejabat utama Polda Jambi, Para Kapolres/ta Jajaran, Ibu Ketua PD Bhayangkari Jambi beserta pengurus.

BACA LAINNYA  Perkuat Sinergitas, Korem 042 Gapu dan Polda Jambi Gelar Olahraga Bersama

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi turut memberikan kata sambutannya. Bapak Pembina menekankan pentingnya solidaritas dalam organisasi serta menghargai satu sama lain. Ia juga mengingatkan agar Bhayangkari menjaga nama baik organisasi dan keluarga Polri.

 

” Selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Daerah ke-72. Diharapkan Bhayangkari semakin solid dan yang tidak kalah pentingnya bagaimana bisa membangun solidaritas serta Bhayangkari dapat semakin berkembang dan tak lupa di dalam organisasi harus saling menghormati dan menghargai sekaligus menjaga nama baik organisasi, Polri dan keluarga. ” Ucap Kapolda Jambi

BACA LAINNYA  Sesuai Permendes No 21 tahun 2020, Tim Pokja Desa Lambur 1 Lakukan Pemutakhiran Data SDGS

 

Kegiatan dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng, pembacaan serta penyampaian surat dan tanda penghargaan, penyerahan bantuan pendidikan dan penyerahan hadiah lomba.

Share :

Baca Juga

Berita

Dalam Rangka Operasi Mantap Praja Pilkada Serentak 2024, Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi Kompi 3 Batalyon Cek Persiapan Personil

Berita

Tiga Penghargaan Diraih Polda Jambi pada Kompolnas Awards 2024, Ini Kategorinya

Berita

Kapolda Jambi Buka Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2024, Ini Pesannya 

Berita

Pelayanan Sidik Jari Satreskrim Polres Aceh Timur Kini Bisa Lebih Cepat, Begini Caranya

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Keberangkatan Satgas Satuan Organik Papua Yonif Raider 143/Ksatria Jaya

Berita

Wujud Kepedulian, Korem 042/Gapu Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Berita

Soal Belum dibayarnya 304 Gaji Tenaga Damkar. Saiful Roswandi: Zalim Itu.

Berita

Hingga Dini hari, Personil Polsek Jambi Timur Lakukan Patroli Cegah Tindak Pidaba 3C