Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Sabtu, 7 September 2024 - 21:53 WIB

Hadiri Syukuran, Masnah Dipuji Bangun Jalan Bahar Lebih 100 Milyar

MUARO JAMBI – Hadir langsung dalam syukuran, Sabtu (7/9/2024) Masnah dipuji bangun jalan Bahar lebih dari Rp 100 Milyar. MBZ diharapkan melanjutkan pembangunan.

 

Syukuran Robinson Sirait Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Fraksi PAN itu dihadiri Bupati Muaro Jambi periode 2017-2022 itu.

 

Warga memujinya, dan menggantungkan harapan keberlanjutan pembangunan di Bahar pada Putri Sponjen tersebut.

 

“Selama ibu jabat, lebih dari 100 milyar telah di kucurkan ke Bahar untuk pembangunan infrastruktur,” ungkap Robinson dalam sambutannya.

BACA LAINNYA  Dinkes PP dan KB Tanjungpinang Laksana Sosialisasi Penyakit Frambusia

 

Tak hanya dana APBD Kabupaten Muaro Jambi, periode kepemimpinan Masnah juga berhasil membangun dari dana APBD Provinsi untuk ruas jalan provinsi.

 

Karena itu, Masnah yang hadir langsung bersama Bakal Calon Wakil Bupati Muaro Jambi, Zulkifli I, semakin bersemangat untuk melanjutkan pembangunan.

 

“Insyaallah kalau jadi, akan dilanjutkan pembangunan yang belum rampung,” kata Masnah disambut tepuk tangan warga.

 

BACA LAINNYA  Bentuk Sinergisitas TNI-Polri, Satbrimob Polda Jambi Lakukan Bakti Sosial Bersama Kompi Senapan B Yonif Raider 142/KJ

Tak hanya soal infrastruktur dan pembangunan, Masnah-Zulkfili yang mengusung jargon Muaro Jambi Makmur itu sudah mempersiapkan pembangunan pendidikan yang lebih baik.

 

Salah satunya kebutuhan masyarakat pada kesehatan dengan berobat gratis serta kebutuhan pendidikan akan seragam sekolah gratis.

 

“Karena banyak sekali orang tua mengadu pada saya, bagaimana pentingnya seragam sekolah ini. Jangan sampai biaya seragam ini memberatkan orang tua dan mengancam masa depan anak,” pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Atas Keluhan Masyarakat Polres Aceh Timur Kembali Amankan Pelaku Tindak Pidana Judi Online

Berita

Babinsa Beliung Beri Pendampingan Kegiatan Posyandu Remaja

Berita

Pastikan Aman, Kapolres Aceh Timur Pimpin Geledah Ruang Tahanan

Berita

Dua Sejoli asal Pekanbaru Riau Ditangkap Polisi Antarkan Narkoba di Sarolangun

Berita

Berkas P21, Penyidik Satreskrim Polres Aceh Timur Limpahkan 5 Tersangka Penculikan ke JPU

Berita

Babinsa Pijoan Bantu Perbaiki Atap Rumah Warga

Berita

Ombudsman Jambi Laksanakan Rapat Penyelesaian Laporan dan Penyusunan LAHP di Kayu Aro

Berita

GEMAPSI : Ucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan PC 10.22 GM KB FKPPI Kota Depok