Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 3 September 2024 - 23:07 WIB

Ini Arahan Dirpolairud Polda Jambi saat Bersama Personel Pangkat Tantama dengan Penuh Keakraban 

JAMBI – Direktur Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo mendadak mengumpulkan personelnya yang berpangkat Tamtama di halaman kantor Polairud Jambi. (03/09/24)

Setelah pelaksanaan Apel pagi jam pimpinan di halaman Kantor Polairud Jambi, Kombes Pol Agus Tri Waluyo selaku Dirpolairud Polda Jambi mendadak mengumpulkan personelnya yang berpangkat Tamtama untuk diberikan arahan.

Dalam suasana keakraban Didampingi Wadirpolairud Polda Jambi AKBP Helly Helmanto, Kombes Pol Agus Tri Waluyo Dirpolairud Polda Jambi memberikan arahan dan motivasi kepada personel tamtama Polairud Jambi.

BACA LAINNYA  ODGJ Merajalela,Pemerhati Sosial Minta Dinas Terkait Aceh Timur Turun Tangan.

“ Seorang Tamtama Polairud memiliki peran penting sebagai pelaksana teknis dan taktis dalam melaksanakan tugas-tugas Polairud. Saya harapkan Tamtama Polairud Jambi dapat menjalankan peranannya sebagai pelaksana yang terpercaya dengan keterampilan tinggi “ Ujar Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

Ditambahkan lagi oleh Kombes Pol Agus Tri Waluyo “ Saya bangga kepada seorang Tamtama karena didalam diri saya mengalir darah tantama, Bapak saya seorang Tentara yang berpangkat tamtama, makanya saya selalu berikan motivasi kepada personel saya terutama yang berpangkat Tamtama untuk terus semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, tanamkan jiwa korsa kepada kesatuan dan selalu bersikap jujur “ Pungkas Kombes Pol Agus Tri Waluyo.

BACA LAINNYA  Delapan Fraksi Setujui APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022 Menjadi Peraturan Daerah

Tamtama Polri merupakan anggota Polri yang berpangkat Bhayangkara Dua (BHARADA), Bhayangkara Satu (BHARATU), Bhayangkara Kepala (BHARAKA), Ajun Brigadir Polisi Dua (ABRIPDA), Ajun Brigadir Polisi Satu (ABRIPTU), dan Ajun Brigadir Polisi (ABRIP).

 

 

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Dirreskrimsus Polda Jambi Raih Gelar Doktor Ilmu Hukum Dengan Lulusan Terbaik, Tertinggi, Termuda dan Tercepat 

Berita

Pengamanan Objek Vital Pemilu 2024, Puslitbang Polri Evaluasi Mutu Sapras di Polres Tanjab Barat

Berita

Ketua Saber Pungli Muaro Jambi Meningkatkan Sosialisasi dan Penindakan .

Berita

Hari Pramuka ke 62, Kepala Basarnas Jambi Terima Tanda Penyematan Tanda Penghargaan Gerakan Pramuka Pancawarsa I

Berita

Kadis Kominfo Jambi Buka Kegiatan Sosialisasi Belanja Online Media

Berita

Tinjau Lokasi Kebakaran, Ketua DPC Partai Demokrat Berikan Bantuan

Berita

Bupati Tanjabbar Ungkap Tujuan Mendasar Kerja Sama dengan STIKBA Jambi

Berita

Jalan Santai Keluarga Besar Tirta Mayang dalam Rangka HUT ke-50