Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Senin, 4 September 2023 - 09:41 WIB

Kapolda Jambi Pimpin Apel Pasukan Operasi Zebra 2023

JAMBI – Polda Jambi Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2023, yang digelar dilaksanakan di lapangan hitam Mapolda Jambi, Senin (4/9) pagi.

 

Perlu diketahui, Operasi Zebra 2023 Polda Jambi ini dimulai sejak 4 hingga 17 September 2023 mendatang.

 

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2023 ini dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono.

 

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2023 dilaksanakan, disampaikan Kapolda, sebagai pengecekan bahwa telah siap untuk menggelar Operasi Zebra 2023 di wilayah Provinsi Jambi.

 

“Kita sudah siap dengan sumber daya manusianya, kita sudah siap dengan sumber daya anggarannya, kita siap dengan sarana- prasarananya dan juga kita telah siap dengan bagaimana kita cara bertindak di dalam Operasi Zebra itu sendiri,” ujarnya.

BACA LAINNYA  Polairud Polda Sumsel Gagalkan Peredaran Gelap Sabu Di Jalur Perairan Banyuasin.

 

Tujuan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2023, disampaikan dia, dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

 

“Bagaimana dapat menurunkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan dan fatalitas korban yang diakibatkan dari kecelakaan itu sendiri. Lalu, bagaimana kita dapat menurunkan angka pelanggaran di bidang lalu lintas tentunya dengan memahami tujuan utama ini,” sebutnya.

 

Apabila tujuan utama ini dapat dicapai, lanjut Kapolda, bersama-sama maka akan melihat wajah lalu lintas yang kondusif, wajah lalu lintas yang tertib.

 

“Tentunya ini akan berdampak dan berkontribusi terhadap aktivitas politik tahun 2024 akan berkontribusi terhadap tertib dan damainya pelaksanaan dari pada pesta demokrasi tahun 2024,” tuturnya.

BACA LAINNYA  Diduga Cemari Sungai, Komisi II DPRD Tanjabbar Akan Tinjau Langsung Limbah PT IIS

 

Ia menegaskan, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, laksanakan tugas dengan penuh kehormatan, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab

 

“Jangan berkhianat terhadap tugas yang diamanahkan kepada kita semua. Tunjukkan kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, sehingga kita dapat mewujudkan situasi lalu lintas yang lebih kondusif,” tuturnya.

 

Dalam Operasi Zebra 2023 ini, Kapolda Jambi sendiri tidak ingin mendengar ada siapapun yang memanfaatkan Operasi Zebra 2023 hanya untuk kepentingan pribadi.

 

“Oleh karena itu unsur-unsur pengawas, awasi kegiatan dengan ketat. sehingga pelanggaran-pelanggaran yang tidak kita inginkan itu dapat kita hindari,” ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Polres Tebo Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan Sambut HUT Bhayangkara ke-76

Berita

Ada Apa… Upacara HUT RI Ke-77 di Nipah Panjang Tanpa UUD 45 dan Pancasila, Ini Klarifikasi Camat

Berita

Silaturahmi dan Tasyakuran Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Lupa Kita Adalah Pelayan Masyarakat 

Berita

Ombudsman Ajak Masyarakat Awasi Penyelenggaraan Pemilu

Berita

Program Kodam II Sriwijaya Dapur Masuk Sekolah Digelar Koramil 416-04 Pulau Temiang

Berita

Dirlantas Polda Jambi : Terapkan Permen ESDM dan PP no 30 Agar Angkutan Batubara Bisa Tertib

Berita

Rombongan Kapolda Jambi Berhasil Dievakuasi, Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Atas Bantuan Dari Semua Pihak

Berita

2 Orang Hilang di Hutan Desa Masgo Saat Mencari Kayu Bakar, Tim Pos SAR Kerinci lakukan Pencarian