Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Minggu, 25 Desember 2022 - 13:12 WIB

Kapolres Tanjabbar Kegiatan Ibadah Natal di Sejumlah Gereja

Bidik Indonesia News, KUALA TUNGKAL – Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, SIK melakukan peninjauan kegiatan ibadah Natal di sejumlah Gereja di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu (24/12/22) Malam.

 

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, SIK menyebutkan, dari hasil peninjauan mendampingi Wakil Bupati bersama forkopimda situasi Ibadah Natal khususnya di Kuala Tungkal sangat kondusif.

 

” Termasuk juga kegiatan ibadah Natal diseluruh Gereja hingga Kecamatan Batang Asam berlangsung aman, lancar Kondusif,” kata Kapolres Tanjab Barat, Minggu (25/12/22).

BACA LAINNYA  Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

 

Situasi ini tidak terlepas dari kerjasama PAM Swakarsa Masyarakat, Polres, Kodim 0419/Tanjab, dibantu Instansi terkait yang melaksanakan pengamanan di 55 Gereja yang melaksanakan prosesi Ibadah Natal.

 

” Sampai dengan kegiatan Ibadah selesai situasi berjalan lancar, aman dan terkendali. Dan Hari ini berlangsung kembali Ibadah Natal lainnya di 59 Gereja,” bebernya.

 

Disisi lain Kapolres menghimbau, selama perayaan Natal dan Tahun Baru bagi Umat Nasrani khsususnya yang tinggal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang akan merayakan Tahun Baru di Kampung Halaman masing – masing agar meninggalkan Rumah dalam kondisi aman.

BACA LAINNYA  Sambut HUT Ke-46, Jasa Marga Kembali Gelar Lomba Karya Jurnalistik “Jasa Marga Dalam Berita” 2024 Untuk Insan Pewarta di Indonesia

 

” Jika ingin meninggalkan rumah saat liburan, laporkan kepada Ketua RT atau Bhabinkamtibmas agar dapat di monitor dan patroli secara intensif,” kata Kapolres.

 

” Selain itu pastikan Listrik, Air dan Gas Elpiji sudah dalam keadaan tidak aktif. Kunci Pintu dan Jendela, titipkan ke Tetangga yang tidak melaksanakan liburan Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya.(Bas)

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Prajurit Dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Sosialiasi Perumahan Dan Alat Kesehatan

Berita

Tingkatkan ke Taqwaan WBP Lapas Jambi Laksanakan Ibadah Shalat Jum’at

Berita

Hadiri Paripurna Hari Jadi ke-67 Provinsi Jambi, Kapolda Turut Terima Sertifikat Tanah Untuk Polres Tebo daei Kementerian ATR 

Berita

Yasonna Terpilih Jadi Presiden AALCO Ke-61

Berita

OJK Terbitkan Aturan Baru Penerapan Program Apu Ppt Dan Pencegahan Pendanaan Proliferasi Senjata Pemusnah Massal

Berita

Anggota DPRD Kabupaten Batanghari dari Partai Perindo Diperiksa Polda Jambi, Ini Dugaan Kasusnya

Berita

Lapuanja Ikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati Hbp Ke-59 Tahun 2023 Serta Halal Bi Halal Kemenkumham

Berita

Ditlantas Polda Jambi Lakukan Sosialisasi Keselamatan Berkendara Kepada Komunitas Motor