Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Senin, 24 Juni 2024 - 15:12 WIB

Kenang Jasa Pahlawan saat Hari Bhayangkara ke 78, Irwasda Polda Jambi Pimpin Ziarah Makam Kapolwil Pertama

JAMBI – Tidak hanya Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Wakapolda Brigjen Edi Mardianto, di tempat terpisah Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus P. Siregar, S.I.K., M.H turut memimpin pelaksanaan upacara Ziarah Rombongan pada peringatan Hari Bhayangkara ke 78 bertempat di Pemakaman TPU Paal Merah Kecamatan Paal Merah Kota Jambi, Senin (24/6/24).

 

Dalam upacara ziarah makam tersebut, Irwasda Polda Jambi selaku inspektur upacara turut melakukan Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, Mengheningkan Cipta serta Penaburan Bunga pada Makam.

BACA LAINNYA  Kasrem 042/Gapu Menerima Audiensi Pengurus Badan Koorwil Forum Kader Bela Negara Provinsi Jambi

 

Disampaikan Irwasda Kombes Pol Jannus P Siregar bahwa upacara ini kita laksanakan dalam rangka mengenang dan mendoakan arwah para pahlawan khususnya Polri di Hari Bhayangkara ke 78.

 

“ Kenapa kita lakukan di TPU ini karena ada makam Kapolwil Pertama di Jambi Kolonel Pol Drs Usman Ibrahim dan beberapa makam para purnawirawan Polri yang dikebumikan disini, “ ujarnya.

BACA LAINNYA  Dukung Ketahanan Pangan, Medco E&P Bina Lima Kelompok Tani Perempuan Aceh Timur  

 

Tentunya kita yang masih aktif berdinas di Polri senantiasa mendoakan arwah para pahlawan Polri dan melanjutkan perjuangan sebagai Bhayangkara Polri.

 

“ Harapan kita, Semoga Hari Bhayangkara ke 78 ini, Polri semakin dicintai masyarakat dan Polri selalu hadir di tengah masyarakat sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom,” pungkasnya. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Resmi di Tutup, AKBP Heri Supriawan Turut Serahkan Piala ke Pemenang

Berita

Breaking News, Pelaku Perampokan Toko Mas Sama Senang Pasar Tertangkap 

Berita

Danrem 042/Gapu Turut Mendonorkan Darahnya

Berita

Jadi Kandidat Calon Ketua IKA FH UNSRI, Ini Dia Profil Ian Iskandar

Berita

Untuk Masyarakat Yang Bingung Terkait Tilang ETLE, Berikut Penjelasan Dirlantas Polda Jambi

Berita

Danramil Sengeti Hadiri Rapat Sosialisasi Cegah Dini Konflik Lahan Kab. Muaro Jambi

Berita

Lapas Kelas IIA Jambi Berikan Pelayanan Wartelsuspas Wadah Telekomunikasi Bagi Warga Binaan

Berita

Kapolda Jambi Terima Kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi