Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Kamis, 23 November 2023 - 13:32 WIB

Lakukan Monitoring, Jajaran Lapas Kelas IIB Idi Sambut Kunjungan Tim Inspektorat dan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI.

ACEH TIMUR – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Irhamuddin, A.Md.IP., S.H., M.H. didampingi Pejabat Struktural, Staf, dan Regu Pengamanan Lapas Kelas IIB Idi menerima kunjungan Tim Verifikator Lapangan RKT-RB dari Inspektorat dan Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, hari ini, Rabu (23/11/2023).

 

Tim Verifikasi Lapangan dipimpin oleh Auditor Madya Wilayah I, Bapak Superman, beserta jajaran Inspektorat Jenderal yaitu Anton Parasian, Chandra Julius Foster Manalu, Muh Fatchul Ulum, dan Erwien Prabowo. Serta Pratiwi dan Machyudhie dari Sekretariat Jenderal;

BACA LAINNYA  BPJS Kesehatan Dukung Skrining Riwayat Kesehatan Petugas Pemilu 2024

 

Pelaksanaan verifikasi lapangan didampingi oleh Tim dari Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh yang terdiri dari Kepala Bagian Program dan Humas, Mahyadi beserta jajaran. Kegiatan Verifikasi Lapangan RKT-RB dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan saran dan rekomendasi dalam menghadapi kendala yang menghambat pelaksanaan dan pemenuhan data dukung dalam kegiatan pengisian RKT-RB pada Lapas Kelas IIB Idi.

 

Kegiatan verifikasi dibuka dengan kata sambutan oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Mahyadi, yang menyampaikan kepada seluruh satuan kerja agar kegiatan ini menjadi pembelajaran dalam hal melengkapi data dukung Reformasi Birokrasi.

BACA LAINNYA  8 Pegawai Bea Cukai Jambi di Mutasi

 

Setelah dilakukan verifikasi RKT-RB, tim melakukan pengecekan terhadap seluruh Area Lapas Kelas IIB Idi, mulai dari Area Blok Hunian WBP, Area Dapur, Area dan juga Area Klinik.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya hambatan, Pungkas Kalapas kelas II B IDI Kabupaten Aceh timur.

 

#KemenkumhamRI

#KumhamPasti

#KemenkumhamAceh

#Ditjenpas

#Lapasidi

#KomnasHAM

#Irhamuddin

#Semakinpasti.

 

Zainal Abidin pjt

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Bila Ditemukan SPBU dan Pangkalan Elpiji ‘Nakal’, Bupati : Kita Usulkan BPH Migas Cabut Izinnya

Berita

Gubernur Al Haris Puji Peran Kapolda Jambi Dalam Mengayomi Masyarakat

Berita

Respon Cepat, Bupati Tanjabbar Tinjau Perbaikan Jalan Lintas Tungkal – Jambi di Desa Pembengis

Berita

Kapolda Jambi Pimpin Pembukaan Acara Taklimat Awal Audit Kerja Itwasum Polri Tahap II

Berita

Danrem 042/Gapu : Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja

Berita

RS Islam Arafah Terima Penghargaan BPJS Kesehatan Trust Mark

Berita

Dandim 0415/Jambi selenggarakan Program Penanaman Pohon Serentak

Berita

Sekda Muaro Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi KE-66.