Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Sabtu, 31 Desember 2022 - 23:01 WIB

Pergantian Tahun di Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono: Sejauh Ini Aman,Lancar dan Kondusif 

Bidik Indonesia News, JAMBI – Usai mengikuti Video Konferens Bersama Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono bertempat di Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Tugu Keris, Kota Jambi, Sabtu malam (31/12/22) Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono bersama Gubernur Jambi DR H Al Haris, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Walikota Jambi DR H Sy Fasha, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan dan Forkopimda Jambi serta Pejabat Utama Polda Jambi memantau langsung Malam Pergantian Tahun.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyebutkan bahwa untuk di Provinsi Jambi ada 61 titik keramaian yang menjadi titik kumpul masyarakat, dan kami dari Polda bersama Pemerintah Provinsi Jambi, Korem 042 Gapu memastikan pada saat Pergantian Tahun dari 2022 ke Tahun 2023 di Jambi berjalan aman, lancar dan kondusif.

BACA LAINNYA  Jelang Nataru, Polda Jambi Gelar Operasi Pekat

 

” Sejauh ini suasana masih terpantau lancar, aman dan kondusif menjelang detik-detik pergantian tahun, ” ungkapnya.

 

Dijelaskan Jenderal Bintang Dua tersebut, dibeberapa titik keramaian yang ada di Kota Jambi telah kita terjunkan personil gabungan, baik itu yang berada di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru juga di tempat-tempat wisata yang menjadi tempat kegiatan masyarakat dalam merayakan malam pergantian tahun.

 

” Personil sudah kita stanby kan untuk mengamankan malam pergantian tahun, dan semoga berjalan lancar dan aman serta kondusif, ” lanjutnya.

 

Irjen Pol Rusdi Hartono juga menambahkan bahwa kita akan kawal dan Pantau malam pergantian tahun hingga masuk tahun baru pada pukul 00.00 wib bahkan hingga pukul 02.00 wib.

BACA LAINNYA  Cukup Bayar 1,3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Yamaha Jupiter Z1

 

” Kita harus benar-benar memastikan bahwa malam pergantian tahun berjalan aman dan kondusif dan yang jelas aparat keamanan sudah siap di lapangan, ” pungkasnya.

 

Sementara itu Gubernur Jambi DR H Al Haris meminta agar masyarakat memaknai malam pergantian tahun dengan doa bersama serta mendoakan agar Jambi bisa lebih baik lagi dan kita mampu menjadi diri kita lebih baik dari tahun sebelumnya.

 

” Mari kita isi pergantian tahun ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat dengan menjadikan diri kita lebih baik lagi, ” himbaunya. (Dhea)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Keren!! Siswi SMA Negeri 1 Tanjab Barat Raih Juara 3 di Event OBA Tingkat Nasional Ke-6

Berita

Idul Adha 1444 H, Golkar Provinsi Jambi Sembelih 7 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

Berita

Hari ke 3 Puasa, Sebanyak 32 Anak – Anak Terlibat Tawuran Diamankan Polresta Jambi

Berita

Hari Kemerdekaan RI, 2 WBP Lapas Kuala Tungkal Bebas Begini Harapan Bupati 

Berita

Empat Tersangka Perampokan dan Pengeroyokan Berhasil Ditangkap Polsek Jelutung

Berita

Liga Marisa Pimpin SMSI Kabupaten Tebo , Mukhtadi : Jaga Nama Baik SMSI

Berita

Tema Biro Logistik Presisi, Irwasda Polda Jambi Buka Rakernis Birolog 

Berita

Kwalitas Komunikasi Masyarakat dan Pemkab Bintan, HiWaDa Kepri : Tolak Ukurnya Pemberitaan