Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Perkuat Sinergi, Babinsa Ulu Gedong Komsos dengan Aparatur Kelurahan

Jambi – Babinsa Kelurahan Ulu Gedong, Peltu Hadi W, dari Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama aparatur Kelurahan Ulu Gedong, Jum’at (12/07/2024).

 

Tujuan utama pelaksanaan Komsos ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis antara TNI dan Aparatur Sipil Negara, serta untuk memperkuat kemanunggalan TNI dengan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dalam menjaga ketahanan wilayah dan bertukar informasi tentang berbagai kendala di lapangan, termasuk gangguan keamanan, pendistribusian bantuan untuk warga kurang mampu, serta isu-isu kesehatan seperti anak stunting.

BACA LAINNYA  Dapat 21 Dukungan Suara Riki Andri, SE Terpilih Menjadi Ketua Forum RT Kelurahan Thehok 

 

Peltu Hadi W, sebagai Babinsa di Kelurahan Ulu Gedong, menekankan pentingnya kedekatan TNI dengan masyarakat. “Keberadaan TNI harus bisa diterima dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dengan begitu, kita dapat membangun kerja sama yang kuat untuk menjaga wilayah binaan,” katanya.

BACA LAINNYA  Jaga Stabilitas Harga Dampak Kenaikan BBM, Ditreskrimsus Polda Jambi Kawal Operasi Pasar 

 

Sementara itu, salah satu staf Kelurahan Ulu Gedong, Bapak Sabki, menyatakan apresiasinya terhadap kehadiran Babinsa. “Kami sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat dan mendampingi setiap kegiatan di kantor kelurahan. Kami akan selalu mendukung usaha-usaha Babinsa dalam memajukan wilayah kami dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” tuturnya.

Share :

Baca Juga

Berita

Pameran Karikatur Bertema Gitu Aja kok Repot Disambut Antusias Para Pengunjung Mall WTC

Berita

Masyarakat Alue Bu Tunong Siap Menang Kan Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid 

Berita

OJK Junjung Tinggi Penegakan Integritas Lembaga

Berita

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Pejabat BPKP Provinsi Jambi

Berita

Penuhi Janji, Kapolri Jenguk Sinta Aulia Anak yang Sakit Tumor Kaki

Berita

Satresnarkoba Polresta Jambi Kembali Amankan Seorang Pemuda dan Barang bukti 8 Paket Ganja

Berita

Kadivpas Jambi Dampingi Wakil Gubernur Tutup Rehabilitasi di Lapas Narkotika Muara Sabak

Berita

Ketua Ombudsman RI Serahkan Rapor Penilaian Pelayanan Publik ke Pemda se-Provinsi Jambi