Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:10 WIB

Persiapan MTQ Tingkat Kecamatan, Babinsa Ulu Gedong Aktif Bantu Warga

Jambi – Babinsa Kelurahan Ulu Gedong, Serka Samsir dari Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi, ikut aktif dalam penyiapan sarana penunjang untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan Danau Teluk. Acara yang akan diselenggarakan pada Kamis, 25-28 Juli 2024 di RT 08 Kelurahan Ulu Gedong ini melibatkan banyak pihak, termasuk aparat TNI.

 

Penyiapan sarana dilakukan pada hari Selasa, 23 Juli 2024, dengan fokus pada pemasangan umbul-umbul, pembersihan lapangan, dan penataan lokasi acara. Serka Samsir menjelaskan bahwa persiapan ini sangat penting untuk memastikan acara berjalan lancar dan sukses.

BACA LAINNYA  Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kabupaten Muaro Jambi Di Hadiri Sekda Budhi Hartono.

 

“Sebagai tuan rumah, kita harus memastikan semua sudah siap dengan baik, mulai dari kebersihan tempat hingga persiapan teknis lainnya. Semua ini demi kelancaran dan kesuksesan MTQ,” ujar Serka Samsir.

 

Ketua RT 08 Kelurahan Ulu Gedong, Bapak M. Hayat, juga menyampaikan bahwa persiapan harus dilakukan dengan teliti. Pelaksanaan MTQ ini harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari kebersihan, kesiapan para hakim, hingga panitia acara. Semua ini demi kelancaran dan kesuksesan acara, ungkapnya.

 

MTQ tingkat kecamatan ini akan diikuti oleh lima kelurahan, yaitu Kelurahan Pasir Panjang, Kelurahan Tanjung Raden, Kelurahan Tanjung Pasir, Kelurahan Olak Kemang, dan Kelurahan Ulu Gedong sebagai tuan rumah. Acara akan dimulai pada Kamis pagi pukul 08.00 WIB dengan pawai ta’aruf dan dilanjutkan dengan pembukaan MTQ pada malam harinya, yang akan dihadiri oleh Pj Walikota Jambi.

BACA LAINNYA  Kunjungi Denpal II/2 Jambi, Ini Pesan Kapaldam II/Sriwijaya

 

Dengan partisipasi aktif dari Babinsa dan masyarakat, diharapkan acara MTQ tingkat kecamatan ini dapat berlangsung dengan sukses, memperkuat kebersamaan, dan meningkatkan semangat keagamaan di kalangan warga.

Share :

Baca Juga

Berita

Hadirkan Tersangka, BNNP Jambi Musnahkan 162,870 Gram Sabu

Berita

Pangdam ll/Sriwijaya Serahkan Penghargaan kepada Serka Ilham di Korem 042/Gapu

Berita

One Day One Prisons Hari Bakti Pemasyarakatan ke 58, Lapas Narkotika Sabak Raih 2 Penghargaan

Berita

Kapolres Merangin Pimpin Sertijab Kapolsek Muara Siau

Berita

Pantau Arus Lalu Lintas Jelang Malam Natal dan Pergantian Tahun, Kapolda Jambi Sambangi Pospam dan Posyan di Batanghari 

Berita

Seorang Pengedar Sabu di Tanjab Barat Dibekuk, BNNP Amankan Satu Paket Besar Sabu

Berita

Polres Muaro Jambi Lakukan Pengamanan Natal Di 63 Gereja

Berita

Satgas TMMD Bangun RTLH untuk Hadirkan Tempat Tinggal Layak Huni