Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Minggu, 19 Mei 2024 - 10:59 WIB

Sasar Tempat Hiburan Malam, Tim Gabungan Operasi Antik Amankan Satu Pria Bawa Sajam

JAMBI – Memasuki hari ke 10 Operasi Antik, Tim Gabungan Polda Jambi kembali menyasar tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi, Minggu dini hari, (19/5/24).

Dipimpin Kasubdit I, III dan III Ditresnarkoba Polda jambi mendatangi sejumlah tempat hiburan malam seperti Vsop, Dragon, Master Piece, dan Grand Club.

Kedatangan petugas gabungan tersebut, dalam rangka menekan serta memastikan tidak adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tempat hiburan malam.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Pimpin Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang I SPN Polda Jambi, Kapolda Jambi Turut Siramkan Air Bunga ke Siswa 

Satu persatu para pengunjung hingga pemandu dilakukan tes urine, memastikan bahwa semua bersih dari narkoba.

Ditempat hiburan makam Dragon, satu pengunjung diamankan petugas kepolisian karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau.

Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Sanusi menyebutkan bahwa, kedatangan tim gabunganan Polda ini dalam rangka melakukan Operasi Antik di sejumlah tempat hiburan malam dan menimalisir penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di tempat hiburan malam.

BACA LAINNYA  Pastikan Berjalan Kondusif, Dansat Brimob Polda Jambi Tinjau Pengamanan Beberapa TPS di Kabupaten Merangin 

“ Petugas melakukan pemeriksaan barang bawaan terhadap para pengunjung dan turut kita lakukan tes urine,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, kita turut menurunkan anjing pendeteksi narkoba memastikan bahwa tidak ada peredaran narkoba. (IR)

Share :

Baca Juga

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Ikut Tandatangani Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024 di Kanwil Kemenkumham Jambi.

Berita

Pastikan Kesehatan Personel, Polres Muaro Jambi Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Berita

Kasad Hadiri HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara

Berita

Bantu Warga Terdampak Banjir, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Angkat Barang Ketempat Yang Lebih Aman

Berita

Ditreskrimsus Polda Jambi dan Satreskrim Polres Muaro Jambi Gerebek Gudang Minyak Ilegal 

Berita

Kunjungi Pospam Nataru, Dandim 0415/Jambi : Laksanakan Tugas Penuh Tanggung Jawab 

Berita

Warga Desa Suka Maju Syukuri Manfaat TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dalam Pembukaan Jalan Penghubung

Berita

Pangdam II/Sriwijaya Didampingi Danrem 042/Gapu Menghadiri Rapurna DPRD Hari Jadi ke 66 Provinsi Jambi Tahun 2023