Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai Sambut Tahun Baru 2024, Yamaha Luncurkan LEXi LX 155 “Simple but MAXi”

Home / Berita

Jumat, 6 Mei 2022 - 09:18 WIB

Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi – Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S. IK meninjau Pos Pelayanan Perbatasan Jambi – Riau, Kamis (5/5/22). FOTO : HMSRES Tjb

 

Bidik Indonesia News, BATANG ASAM – Kolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S. IK melakukan peninjauan Pos Pelayanan yang paling ujung di perbatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (5/5/22).

 

 

“Mengenai arus mudik saat ini masih sepi, sepertinya sekitar tanggal 07 – 08 Mei 2022 akan mulai ramai dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini selama 24 Jam,” kata AKBP Muharman Arta.

BACA LAINNYA  Polres Tanjab Barat Gelar Simulasi Sistem Pengamanan Menjelang Pemilu 2024

 

 

Kapolres AKBP Muharman Arta S. IK menyampaikan, Pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

 

 

“Untuk masyarakat yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya,” pinta Kapolres.

 

 

Selanjutnya penyekatan arus mudik itu bagian dari Operasi yang dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

BACA LAINNYA  Tak Hanya Pimpin Apel Persiapan Sarpras Pengamanan Pemilu 2024, Dir Intelkam Polda Jambi Turut Cek Peralatan OMB

 

 

“Selain check point, kami sediakan Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Kapolres.

 

 

Meski begitu, Masyarakat Tanjab Barat tetap diperkenankan untuk lalu-lalang di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Penyekatan mudik hanya dilakukan khusus untuk yang akan mudik.

 

 

“Selanjutnya Kapolres Menghimbau Untuk para pemudik selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.(Red) 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Berbagi Berkah Ramadhan, Polda Jambi Gandeng BILLJEK Bagikan Takjil ke Masyarakat

Berita

Jangan Takut Ujian SIM Gagal Lagi, Polisi Buka Bimbel Gratis

Berita

Disambut Irjen Pol Rusdi Hartono, Kunjungan Baznas Bahas Kerjasama Bersama Polda Jambi

Berita

Danrem 042/Gapu : Kenaikan Pangkat Dapat Menambah Semangat Dan Etos Kerja

Berita

PWI Jambi Akan Gelar UKW Untuk Wartawan, Pendaftaran Sudah Ditutup

Berita

Terlibat Lakalantas di Betara, Mahasiswi STAIA Meninggal di Tempat

Berita

Warga Lopak Aur Pemayung Digegerkan Temuan Sesosok Mayat Di Areal Kebun Karet

Berita

Bentuk Pelayanan Prima Polri kepada Masyarakat, Polres Tanjab Timur Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu dari SKK Migas PetroChina