Pererat Sinergisitas, Kapolda Jambi Sambangi Kantor BPK RI Polda Jambi Terima Penghargaan Dari Menteri ATR/BPN di Hotel Borobudur Jakarta Pusat Bea Cukai Jambi Dorong Umkm Ekspor Pinang Ke Banglades Pimpin Apel Gabungan TNI – POLRI, ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim Mengenal Adat Melayu dan Sebagai Tokoh serta Orang Tua di Jambi, Kapolda Jambi Sambangi Kediaman HBA

Home / Tanjab Barat

Jumat, 6 Mei 2022 - 09:18 WIB

Tinjau Pos Pelayanan di Perbatasan Jambi – Riau, Kapolres : Kita Buka Pelayanan 24 Jam

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S. IK meninjau Pos Pelayanan Perbatasan Jambi – Riau, Kamis (5/5/22). FOTO : HMSRES Tjb

 

Bidik Indonesia News, BATANG ASAM – Kolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta, S. IK melakukan peninjauan Pos Pelayanan yang paling ujung di perbatasan Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau di Desa Sungai Badar, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (5/5/22).

 

 

“Mengenai arus mudik saat ini masih sepi, sepertinya sekitar tanggal 07 – 08 Mei 2022 akan mulai ramai dan untuk saat ini tidak ada kendala masih lancar, dan kita membuka pelayanan ini selama 24 Jam,” kata AKBP Muharman Arta.

BACA LAINNYA  Dansat Brimob Polda Jambi : Personil Agar Lebih Profesional Dan Lebih Tangguh Responsif

 

 

Kapolres AKBP Muharman Arta S. IK menyampaikan, Pos pelayanan ini juga di fungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik, serta bisa menjadi rujukan informasi bagi para pengguna jalan. Mulai dari kondisi arus, kondisi jalan dan jalur alternatif yang bisa di gunakan.

 

 

“Untuk masyarakat yang sedang mudik jika lelah jangan di paksakan bisa beristirahat sejenak, dan kita ingin pos pengamanan ini memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, layani dengan sebaik-baiknya,” pinta Kapolres.

 

 

Selanjutnya penyekatan arus mudik itu bagian dari Operasi yang dilaksanakan lebih awal dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

BACA LAINNYA  Pria di Teluk Nilau Meninggal Gantung Diri di Kamar Mandi

 

 

“Selain check point, kami sediakan Pos Pengamanan yang ada di beberapa titik di Kabupaten Tanjab Barat,” ucap Kapolres.

 

 

Meski begitu, Masyarakat Tanjab Barat tetap diperkenankan untuk lalu-lalang di wilayah Kabupaten Tanjab Barat. Penyekatan mudik hanya dilakukan khusus untuk yang akan mudik.

 

 

“Selanjutnya Kapolres Menghimbau Untuk para pemudik selalu waspada, tetap hati – hati dan patuhi peraturan – peraturan lalu lintas yang telah kita pasang, serta selalu terapkan protokol kesehatan,” tutupnya.(Red) 

 

 

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ratusan Pelajar Serbu Mako Polres Tanjab Barat Ini Tujuan Mereka

Berita

Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum 

Berita

Lapas Kuala Tungkal Gelar Porseni Bagi Petugas dan WBP Meriahkan HDKD ke-77

Peristiwa

Lakalantas di KM 99 Muara Papalik Tewaskan Sopir Truk

Berita

Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba Dalam Lipatan Uang

Berita

Ini Kades Terpilih Pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Insiden Kebakaran Rumah Terjadi di Desa Tanjung Tayas

Tanjab Barat

Dermaga LLASDP Kuala Tungkal Sterilisasi Dari Roda Dua dan Roda Empat