Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 20 September 2024 - 15:17 WIB

Truk Pengangkut Peralatan PON XXI Terlibat Kecelakaan di Aceh Timur

Aceh – Mobil Trailer dengan Nomor Polisi BL 9140 AC yang mengangkut peralatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 cabang olahraga dayung milik Provinsi DKI Jakarta terlibat kecelakaan dengan mobil Truk Tronton Nomor Polisi BK 8117 FC di Jalan Medan-Banda Aceh persisnya di Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Jumat (20/9/2024) sekira pukul 08.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, Polda Aceh Iptu Eko Suhendro, S.H. menyebutkan kecelakaan bermula saat, truk tronton yang dikemudikan Ilham Safriadi bersama dua orang penumpang melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

BACA LAINNYA  Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Wakapolres Tinjau 2 Pos Pam Serta Berikan Tali Asih

“Setiba di lokasi kejadian, truk tersebut hendak mendahului mobil box yang sedang berhenti di pinggir jalan. Truk melebar ke kanan jalan, pada saat bersamaan muncul trailer yang dikemudikan oleh Susanto dari arah berlawanan dan dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat truk tronton langsung menabrak truk trailer pada bagian depan samping kanan yang mengakibatkan kerusakan kedua kendaraan tersebut,” ungkap Eko.

BACA LAINNYA  Upaya Penyelundupan Ganja di Lapas Kelas IIA Pekanbaru Digagalkan Petugas

Disebutkan, tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Memperoleh informasi adanya kecelakaan, anggota kami langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan,” terang Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Eko Suhendro, S.H.

Share :

Baca Juga

Berita

Babinsa Koramil 415-11/Jambi Timur Jalin Silaturahmi untuk Tingkatkan Keamanan Wilayah.

Berita

KaKanwil Jambi Lakukan KunKer Ke Kabupaten Bungo

Berita

Presiden Jokowi Kembali Serukan Penghentian Kekerasan di Myanmar

Berita

Warga Patokan : Kami sudah Sepakat Dengan Aston, Karena Aspan Tinggal Melanjutkan, Sementara yang Lain Baru Akan Berjanji.

Berita

Tutup Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2, Kapolda Jambi Turut Serahkan Penghargaan kepada Tim Terbaik

Berita

Kemacetan Panjang Terjadi, Warga Sebapo Blokir Jalan Nasional

Berita

Nak Malam Jumatan, Pasangan Bukan Sah Tejaring Ops Pekat Polresta Jambi di Kamr Hotel

Berita

Berkali-kali Setubuhi Anak Tiri dan Kerap Diancam Dibunuh, MN Akhirnya Ditangkap Polres Sarolangun