Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Jumat, 19 Mei 2023 - 12:53 WIB

Sinergitas TNI dan Polri, Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Olahraga Bersama Koramil 415-13 dan Polsek Mestong 

MUAROJAMBI – Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan memperkokokoh silaturahmi antara TNI dan Polri khususnya Sat Brimob Polda Jambi menggelar olahraga bersama personil Koramil 415-13 dan Polsek Mestong, Jum’at (19/5/23).

 

Olahraga bersama tersebut dihadiri langsung Danyon A Pelopor Kompol Lego Kardo Sitinjak, Danramil 415-13 Mestong dan Kapolsek Mestong AKP Tahroni Zebua serta personil Batalyon A Pelopor, personil Koramil, dan anggota Polsek Mestong bertempat di Koramil 415-13 Mestong.

 

Disampaikan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi Kompol Lego Kardo Sitinjak bahwa kegiatan olahraga bersama ini dalam rangka memupuk kebersamaan antara Polri dan TNI serta memperkokokoh sinergitas khususnya dalam melaksanakan tugas.

BACA LAINNYA  Menteri LHK: Perlu Kolaborasi Negara-Negara Pulau dan Kepulauan untuk Bangkitkan Ekonomi Biru Berkelanjutan

 

” Semoga sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi, Koramil serta Polsek terus terjalin, ” ungkapnya, Jum’at (19/5/23).

 

Dijelaskan Kompol Lego Kardo Sitinjak sebelum kita melaksanakan olahraga bersama kita terlebih dahulu melaksanakan apel bersama dan dilanjutkan dengan senam bersama.

 

” Ini adalah bentuk solidaritas, sinergitas dan kebersamaan kita TNI dan Polri khususnya di Jambi, seperti yang disampaikan oleh Bapak Kapolda dan Bapak Danrem 042 Gapu bahwa TNI dan Polri di Jambi Solid, ” lanjutnya.

BACA LAINNYA  Jadi Kandidat Calon Ketua IKA FH UNSRI, Ini Dia Profil Ian Iskandar

 

Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Jambi juga menambahkan kegiatan ini juga menindak lanjuti perintah Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi chaidir Sik tentang sinergitas TNI Polri, Komandan Batalyon A Pelopor dan jajaran melaksanakan kegiatan olahraga.

 

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan hiburan, sarapan bersama serta foto bersama keakraban personil Polri dan TNI. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Tiba Di Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Disambut Danrem 042/Gapu Dan Forkopimda

Berita

Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2023, Ini Amanat Irwasda Polda Jambi 

Berita

Sosialisasi Perkap Nomor 10, Kabid Propam Polda Jambi Ajak Personel Gaya Hidup Sederhana 

Berita

Rampas Motor Dan Lukai Korbannya, Pelaku Berhasil Diamankan Polresta Jambi Dikediamannya

Berita

PT HAL Diduga PHK Sepihak, 4 Karyawan Lapor ke Polda Jambi 

Berita

Dipimpin Kapolri, Kapolda Jambi Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bid Ops Tahun 2023

Berita

Ikuti Video Konferens Bersama Panglima TNI dan Kapolri, Danrem 042 Gapu Pastikan Pergantian Tahun di Jambi Kondusif

Berita

Pastikan Wilayah Aman dan Kondusif, Danrem 042/Gapu Bersama Kapolda Jambi Vicon Bangsit Malam Takbiran & Idul Fitri 1444 H