Kembali Terjadi Tongkang Tabrak Jembatan di Batanghari, Ditpolairud Polda Jambi Panggil Pemilik Torehkan Prestasi Jadi Pelatih Taekwondo, Dansat Brimob Polda Jambi: Suatu Kehormatan dan Kebanggaan Korps Brimob  Rumah Ketua DPW Partai Aceh (PA) Dilempar Bom Molotov  Saat Sidak Di Pasar Villa Kenali, Kapolsek Kota Baru Dapati Harga Kebutuhan Pokok Berangsur Turun.  Gubernur Al Haris Gelar Rapat Optimalisasi Angkutan Batubara Melalui Sungai

Home / Berita

Rabu, 21 Juni 2023 - 19:35 WIB

Ditlantas Polda Jambi Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Adanya Diduga Truk Batu Bara Jalan Siang Masuk Kota 

JAMBI – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jambi langsung menindak lanjuti laporan masyarakat adanya dugaan angkutan truk batu bara yang melintas pada siang hari dan masuk ke dalam Kota Jambi, Rabu (21/6/23).

 

Adanya laporan tersebut langsung menjadi atensi Dir Lantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi untuk mengejar dan memeriksa truk tersebut, apakah benar membawa angkutan batu bara.

 

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Dhafi menyebutkan bahwa terima kasih atas laporan dari masyarakat yang memberikan laporan terkait adanya mobil truk yang mirip dengan angkutan batu bara karena ditutup terpal pada bak truk.

BACA LAINNYA  Tutup Gubernur Cup 2023, Al Haris: Tunjukkan Kita Pemain Profesional, Bukan Pemain Emosional

 

” Kita atensi dan langsung memerintahkan personel untuk mengejar truk tersebut, dan akhirnya dapat diberhentikan di kawasan Tanjung Lumut Kota Jambi, ” ungkapnya.

 

Dijelaskan Kombes Pol Dhafi, setelah diberhentikan oleh personel dan dicek dan ditemukan dengan nomor polisi yang sama ternyata truk tersebut mengangkut karet bukan batubara.

BACA LAINNYA  145 Pejabat Fungsional Dilantik

 

” Ini juga merupakan salah satu kesiapsiagaan personel jika benar ditemukan angkutan batu bara yang melintas pada siang hari dan melewati jalan Kota, ” lanjutnya.

 

Terima kasih juga kepada personel jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi yang sigap dalam menindaklanjuti adanya laporan masyarakat tersebut.

 

” Selain itu juga sekaligus melatih diri para personel jika terjadi tabrak lari, sehingga bisa langsung ditemukan, ” pungkasnya. (Syah)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Berita

Kalapas Kuala Tungkal Serahkan SK Remisi Kepada 18 WBP saat Natal : Jaga Sikap dan Perilaku

Berita

Sekretaris Daerah Budhi Hartono S.Sos,MT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, TA 2023.

Berita

Kasus Penggelapan Uang Rp18 Juta oleh Oknum Polisi Polres Tebo Dimutasi

Berita

Konami Minta Kejati Jambi Panggil dan Periksa Kadis PUPR Sungaipenuh dan Pihak Terkait, Soal Rehab Jalan dan Belanja Pembangunan Gedung

Berita

Terima Silaturahmi Pengurus Senkom Mitra Polri, Ini Pesan Kapolda Jambi 

Berita

Hari ke 3 Puasa, Sebanyak 32 Anak – Anak Terlibat Tawuran Diamankan Polresta Jambi

Berita

Danrem 042 Gapu Sampaikan Pesan Saat Sertijab Dandim 0420 Sarko

Berita

Pastikan Stok dan Kestabilan Harga, Satgas Pangan Provinsi Jambi Sidak Pasar Angso Duo Jelang Ramadhan